Menyambut HUT RI ke-70 Menikmati Nasi Campur Perjuangan dan Es Merah Putih Nikmat


tanggal post : 10 August 2015
Menyambut HUT RI ke-70 Menikmati Nasi Campur Perjuangan dan Es Merah Putih Nikmat

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-70, Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan beragam menu spesial kemerdekaan. Salah satu menu unggulan yang ditawarkan adalah nasi campur perjuangan. Tak hanya nama yang unik, sajian yang satu ini memiliki tampilan yang menarik pula.
 
 
 
 
 
Nasi campur perjuangan merupakan campuran nasi putih dan nasi merah yang dibuat sedemikian unik menyerupai lambang negara Indonesia, bendera merah putih.
 
Nasi ini dilengkapi dengan berbagai lauk-pauk khas nusantara seperti telur puyuh, potongan dadu daging ayam, irisan telur dadar, dan beberapa jenis sambal yang dikemas apik dalam wadah berupa potongan bambu hijau.
 
Soal rasa, nasi campur perjuangan dijamin mampu menggoyang lidah, bahkan membuat ketagihan. Nasi campur perjuangan makin menggugah selera karena disajikan dalam balutan daun pisang hijau. Untuk menikmati seporsi nasi campur perjuangan, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp45.000.
 
Agar 'sentuhan kemerdekaan' makin terasa, cicipi pula es merah putih yang ditawarkan SHS. Kombinasi antara susu segar, jelly strawberry serta simple syrup dari minuman ini akan menghadirkan sensasi segar di mulut. Es merah putih hanya dibanderol Rp17.000 per gelas dan sangat cocok dinikmati bersama nasi campur perjuangan.
 
 
  
 
 
Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya 
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 
 
 


Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 1450 User: