Beberapa Kota yang Paling Berbahaya di Muka Bumi


tanggal post : 28 July 2015
Beberapa Kota yang Paling Berbahaya di Muka Bumi

BELI PULSA -Kebanyakan, negara di dunia menawarkan keramahan dan eksotika kota karena berkaitan erat dengan pendapatan dan devisa.

Tetapi ternyata ada negara dan kota paling berbahaya serta tidak aman untuk dikunjungi dengan berbagai alasan. Negara mana sajakah itu dan apa alasannya? Ini dia!

Baca juga: Inilah fakta unik tentang Sepak Bola yang jarang diketahui orang! dan Artis-artis hollywood ini bangga menjadi muslim!

Kota San Pedro Sula, Honduras

kota berbahaya

Kota ini didominasi dengan kejahatan. Hampir di setiap sudut kota ada kejahatan tersembunyi. Kekerasan geng, kartel narkoba, pembunuhan, pemerasan, pemerkosaan, penculikan dan berbagai jenis kejahatan lain siap mengamcam keselamatan turis. Tahun 2013, kota ini memiliki catatan pembunuhan 86 ribu orang dalam setahun.

Kota Juarez , Meksiko

kota berbahaya 1

Nyaris serupa dengan San Pedro, kota ini memiliki catatan pembunuhan lebih banyak yaitu 147 orang dalam setahun. Kebanyakan, korbannya adalah perempuan yang dibunuh setelah diperkosa. Tidak hanya menyerang turis, geng-geng penjahat juga membantai pribumi. Tidak cukupkah hal ini untuk membuat anda berpikir dua kali mengunjungi kota Juarez?

Kota Maceio , Brasil

kota berbahaya 2

Negara Brazil terkenal dengan keindahannya. Namun, salah satu kota di negara Brazil yaitu Maceio termasuk dalam daftar kota paling berbahaya di dunia. Tidak kurang dari 135 orang dibunuh setaip tahunnya. Belum lagi kekerasan merajalela di jalanan. Kemiskinan dan pengangguran menjadi alasan penduduk untuk lebih dekat kepada narkoba dan kejahatan.

Kota Acapulco , Meksiko

kota berbahaya 3

Kota Acapulco dulunya terkenal sebagai salah satu lokasi wisata paling terkenal di Meksiko sebelum kejahatan merusak reputasinya dan menghancurkan yang tersisa. Kejadian terbaru adalah pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok gangster dengan membawa senjata api dan menyerbu rumah-rumah pantai yang disewa oleh wisatawan perempuan. Tingkat pembunuhan di dalam kota ini mencapai angka 127orang.

Kota Distrito Tengah, Honduras

kota berbahaya 4

Dengan angka pembunuhan secara sengaja hingga 99 orang dalam kurun waktu kurang dari setahun, kota ini mendapat gelar sebagai kota paling berbahaya ke-5 di dunia. Kemiskinan , narkoba dan senjata api adalah hal-hal lumrah yang bisa kita temui di negara ini.

 

Redaktur oleh Natalia br Barus

Klik Pulsa Murah  


Artikel Terkait

Viewer : 334 User: