Self Healing, Rekomendasi Buku

Sudah Saatnya Kamu Healing, 4 Rekomendasi Buku Bertema Self Healing


tanggal post : 11 March 2022
Sudah Saatnya Kamu Healing, 4 Rekomendasi Buku Bertema Self Healing

Salah satu cara untuk self healing dari penatnya rutinitas sehari-hari yang monoton adalah dengan membaca buku. Salah satu genre buku yang bisa menambah wawasan kita adalah self improvement.

Dengan membaca buku-buku bertema self healing ini, kita bisa healing dan refreshing  sekaligus mendapatkan ilmu baru yang tentunya tidak akan kita dapatkan dari buku-buku fiksi. Membaca buku self healing dapat membuat kita merasa nyaman dan rileks karena isinya yang menghangatkan hati serta cenderung tidak terlalu rumit. Bahasa yang digunakan juga biasanya cenderung sederhana dan mudah dipahami.

  1. Things & Thought I Drew When I Was Bored

Buku karya Naela Ali bercerita tentang bagaimana cara mencintai diri sendiri dan mengapresiasi segala hal yang sudah kita miliki sekarang ini. Buku yang sangat cocok dibaca untuk memanjakan mata.

  1. Jeda

Buku karya salah satu penulis Indonesia ini bercerita tentang jeda yang tidak apa-apa kita lakukan dan kita ambil sebelum kembali melanjutkan langkah untuk meraih mimpi. Jeda di sini memiliki arti bahwa kita berhenti sejenak untuk memperbaiki diri dan mengambil napas untuk mempersiapkan diri agar kedepannya kita bisa lebih menghargai hal-hal kecil di sekitar kita dan kembali bersemangat untuk meraih mimpi.

  1. Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah

Buku karya Afialghazi ini akan mengajak kita semua untuk terus melangkah maju dan mendorong untuk menghadapi segala batasan dalam usaha melalui berbagai tantangan hidup yang menghadang. Melalui karyanya ini, penulis berusaha mengajak para pembaca agar selalu merasa termotivasi dan tergugah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta selalu semangat dalam menjalani hidup yang tidak pernah sepi dari tantangan.

  1. Insecurity is My Middle Name

Buku karangan salah satu penulis Indonesia yaitu Alvi Syahrin ini siap mengajak kamu untuk melihat insecurity dari sudut yang berbeda. Melalui bukunya ini, penulis akan mengajak para pembaca untuk melihat insecurity bukan sebagai sebuah penghambat, tetapi sebagai sarana membuat diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh penulis setiap kali menulis buku adalah isinya yang sebagian besar selalu relate dengan kehidupan sehari-hari. Pembaca seakan diajak untuk membaca kisah hidup dan permasalahannya sendiri.

Source:

https://yoursay.suara.com/ulasan/2022/02/08/120000/4-rekomendasi-buku-bertema-self-healing-siap-menghangatkan-hatimu


Artikel Terkait

Viewer : 41 User: