Berita, Trending, Artis

5 Fakta Tentang Edelenyi Laura


tanggal post : 15 December 2021
5 Fakta Tentang Edelenyi Laura

Edelenyi Laura, influencer cantik ini dikabarkan meninggal dunia (15/12). Laura merupakan seorang pejuang Spinal Cord Injury, atau cidera sumsum tulang belakang traumatik yang dapat terjadi karena pukulan atau potongan pada tulang belakang. Cidera ini seringnya terjadi secara permanen dan menyebabkan hilangnya kekuatan, sensasi dan fungsi di bawah tempat cidera.

Berikut fakta-fakta tentang Edelenyi Laura:

1. Kelahiran tahun 2000 yang Aktif di Instagram

Sebelum terjadi kecelakaan yang merenggut fungsi gerak Laura, gadis ini cukup aktif berbagi kegiatannya pada jutaan followersnya.

2. Berpacaran dengan Gaga Muhammad

Gaga Muhammad, mantan pacar Awkarin yang dikabarkan berpacaran dengan Edelenyi Laura. Gaya berpacaran mereka yang terlihat romantis dan menyenangkan, membuat mereka dijuluki sebagi couple-goals oleh para pengikutnya.

3.  Kronologi Kecelakaan

Pada Desember 2019, Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk bersama Laura mengalami kecelakaan mobil. Gaga hanya mengalami luka ringan, namun Laura mengalami cidera sumsum tulang belakang. Instagram Laura menunjukkan dirinya yang terbaring dan perjuangannya selama terapi untuk kesembuhannya.

4. Gaga Dituntut Karena Lari dari Tanggung Jawab

Awal Desember kemarin, Laura akhirnya melaporkan Gaga atas tindakan kecelakaan dan lari dari tanggung jawab setelah menyebabkan kecacatan permanen. Kabar terkini, Gaga Muhammad telah ditahan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

5. Meninggal Dunia pada 15 Desember 2021

Postingan story Shandy Purnama Sari dan Aan yang berisikan ucapan duka atas kepergian Edelenyi Laura. Laura meninggal di kediamannay di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Laura. Postingan terakhir Laura di Instagram pun banjir komentar dari teman sejawatnya dan para pengikutnya yang mengucapkan bela sungkawa.


Artikel Terkait

Viewer : 6 User: