Raja Willem Alexander, Ratu maxima, Danau Toba

Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima Kagumi Keindahan Danau Toba


tanggal post : 26 March 2020
Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima Kagumi Keindahan Danau Toba

Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti menikmati keindahan Danau Toba, Sumatera Utara dari Bukit Singgolom, Kamis 12 Maret 2020. Destinasi tersebut menjadi salah satu rangkaian kunjungan kenegaraan keduanya di Indonesia. Potret bahagia Raja dan Ratu Belanda terlihat dari unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram resmi Kerajaan Belanda.

Pasangan ini tersenyum dan berpose di Bukit Singgolom berlatar belakang Danau Toba dan tampak pula Pulau Samosir. Dalam potret tersebut, Raja Willem Alexander tampil dalam balutan setelan bernuansa krem dan dasi warna senada. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu pantofel cokelat gelap dan rambut yang tertata rapi.

Sedangkan, Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti mengenakan gaun bernuansa merah berlengan panjang yang di bagian bawah lengan tampak agak melebar. Gaun penuh motif bunga itu dilengkapi dengan ikat pinggang dan kancing-kancing di tengah gaun. Ratu Belanda juga memakai sarung tangan dalam sentuhan warna camel dan sepasang sepatu hak tinggi warna senada.

Rambutnya tertata rapi dengan Bun Style yang kian menyempurnakan penampilannya. Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti mendapatkan penjelasan terkait asal usul dan sejarah tiba dengan pemandangan Danau Toba. Mereka kagum dan sangat menikmati kebudayaan yang ada serta keindahan alam Indonesia.

Setelah menikmati keindahan Danau Toba, keduanya melanjutkan kunjungan ke Dusun Siambat Dalan, Kecamatan Tampahan. Di sana, mereka melihat rumah adat Batak yang sudah berdiri sejak 310 tahun lalu. Raja dan Ratu Belanda disambut dengan suguhan tari tor-tor serta disematkan kain ulos yang kemudian dikenakan keduanya secara bersama. 

Mereka juga berinteraksi dengan tokoh masyarakat Desa Siambat Dalan. Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pulau Samosir melalui Pelabuhan Balige, Raja dan Ratu Belanda menyempatkan diri mendatangi Institut Teknologi DEL. Di Pulau Samosir, Raja dan Ratu Belanda mengunjungi Eco Village Samosir dan singgah di Hotel Inna Parapat, sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Belanda melalui Bandara Internasional Kualanamu.

Untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga, kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.

Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Baca juga artikel: kedatangan raja dan ratu belanda di objek wisata danau toba samosir, peran penting orangtua kepada anak tentang sosial media, motivasi kehidupan yang bisa diambil hikmahnya, kreatifitas membuat lukisan cahaya dengan smartphone, ingin sukses belajar dari hal yang kecil dan bermanfaat, pernikahan yang gagal menyisakan kenangan terindah, mengambil hikmah dari game free fire, mendengarkan musik menghilangkan lelah dari aktifitas padat, cara mencegah penyakit kanker dengan baik dan benar, kecanduan game online bisa terkena penyakit, kreativitas dari hal kecil memiliki nilai berharga


Artikel Terkait

Viewer : 81 User: