hadiah, remote control, sehat

Pingin Sehat, Cobalah Memberi Hadiah


tanggal post : 14 June 2019
Pingin Sehat, Cobalah Memberi Hadiah

Mungkin ada masanya kita memberikan hadiah pada seseorang. Entah itu di hari biasa, di hari ulang tahun, valentine, Lebaran, maupun natal dan tahun baru. biasanya sebagian dari kita agak berat untuk memberi hadiah kepada orang lain? tapi tahukah anda, memberi hadiah membantu kesehatan anda? yuk simak faktanya.

1. Menjaga kesehatan jantung

Sebuah studi di tahun 2013 yang dipublikasikan oleh JAMA Pediatrics Jurnal, mengungkapkan bahwa bagi mereka yang gemar memberi hadiah, sumbangan, dan membantu orang lain tanpa pamrih memiliki kadar kolesterol dan pembengkakan jantung yang lebih rendah. Hal ini berarti bahwa memberikan hadiah dan sumbangan bisa membantu tubuh dalam menjaga kesehatan jantung.

2. Menjaga tekanan darah tetap stabil

Berdasarkan sebuah laporan penelitian yang diterbitkan oleh Journal Psychology and Aging di tahun 2013, memberikan sumbangan dan menjadi sukarelawan dapat menurunkan risiko orang dewasa terkena tekanan darah tinggi, alias hipertensi. Hal ini kemungkinan terjadi karena kegiatan memberi sumbangan dan sukarelawan menyajikan hubungan sosial yang tidak mereka miliki sebelumnya. Tak hanya itu, hal ini juga membuat mereka lebih bahagia, dan meningkatkan suasana hati.

3. Meningkatkan kesehatan mental

Studi terbaru menunjukkan bahwa mereka yang gemar menyumbang dan memberi hadiah untuk orang lain, memiliki kemungkinan kecil untuk menderita stres dan depresi. Studi tersebut juga menunjukkan bahwa orang-orang pemurah juga memiliki keinginan yang sangat rendah untuk bunuh diri.

Nah, berniat mau memberi hadiah? mungkin anda bisa mencoba Helikopter Remote Control Syma/RC with Camera S7. Salah satu pilihan yang keren buat memberi hadiah.

Helikopter Remot Control Syma dengan teknologi Gyroscpoe dilengkapi dengana kamera S107. memiliki tingkat kestabilan yang pas untuk menjelajah saat mengudara, memiliki tekanan udara yang besar agar membuat helikopter mengudara dengan sempurna. Saatnya anda memilikinya sekarang juga sebelum kehabisan.

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 146 User: