bayi, suara, speaker

Merinding Haru, Bayi ini bahagia mendengar suara Ibunya


tanggal post : 27 May 2019
Merinding Haru, Bayi ini bahagia mendengar suara Ibunya

Kebahagiaan pasangan suami istri adalah ketika mereka dikaruniai anak yang luar biasa. Semua kelelahan dan kepayahan yang ditempuh untuk membahagiakan buah hati terbayar sudah dengan melihat sang anak sehat dan gembira selalu.

Perasaan bahagia itu meliputi pasangan di Amerika ketika bayi kedua yang diberi nama Charlotte lahir dengan cantik. Saat lahir Charlotte mengalami gangguan pendengaran yang disebut bilateral profound congenital hearing loss. Kondisi ini termasuk langka dengan rasio terjadi hanya pada 1 dari 1.000 hingga 2.000 kasus kelahiran.

Kenyataan tersebut membuat kaget orang tua Charlotte. Seumur hidupnya, Charlotte kemungkinan besar akan tuli. Kini, keluarga Charlotte berusaha untuk memberikan implan koklea pada Charlotte nanti di usianya yang hampir 1 tahun. Sementara alat bantu dengar saat ini yang diberikan hanya berfungsi untuk memperkuat suara untuk ditangkap.

Kejadian haru terjadi ketika wajah penuh expresi Charlotte saat pertama kali ia mendengar suara ibunya. Charlotte terlihat akan tersenyum, tapi kemudian terlihat seperti mau menangis. Saat sang ibu mengucapkan, "I love you," ekspresi Charlotte makin bikin terenyuh. Kedua matanya yang begitu jernih itu pun kemudian tampak berkaca-kaca. Ibunyapun menyeka air matanya menggunakan baju dan tangan. Benar-benar sangat menyentuh hati dan perasaan.

Nah buat kalian yang dilahirkan dengan pendengaran yang baik, jangan lah merusak atau menyakiti diri kalian sendiri dengan tidak menjaganya. Jangan terlalu menghidupkan musik sekeras-kerasnya. atau berteriak sekencang kencangnya. Itu tentu dapat merusak sistem pendengaran kalian.

Kalau mau mendengarkan musik, pilihlah alat yang tidak terlalu mengeluarkan musik sekeras-kerasnya, apalagi mengganggu telinga. Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: S05-B Model Baru S05B Bluetooth Speaker untuk iPhone Samsung HTC iPad kartu TF speaker portabel Mini speaker. Memiliki model yang sangat keren di kalangan kids zaman now, dilengkapi dengan hansfree call dan card reader, serta fitur-fitur modern dan canggih ditambah lagi dapat tersambung dengan ponsel dan laptop, dan pastinya dengan beberapa tekstur dan warna yang unik dan meriah yang membuat anda akan  bangga memilikinya.  

Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: S05-B ini memiliki spesifikasi: 
- Support A2DP, AVRCP, Headset, Handsfree profile.
- Bluetooth Versi: V3.0
- Working Range: Up to 10 meter 
- Dimension: 60mm x 60mm x 50mm
- Berat: 230g
- Speaker: 45mm
- Loudspeaker Output: 3W
- Frequency Response: 280HZ-16KHz
- Signal-to-Noise: ≥95dB
- Distortion: ≤0.5%
- Battery Voltage / Kapasitas: 820MAH
- Tegangan pengisian battery: 5V ± 0.5V 
- Waktu pengisian battery: 2 jam

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di telepon/whatsapp 

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 151 User: