barbie, fans, diskon

Kamu Penggemar Setia Barbie, Ini THR untuk mu


tanggal post : 25 May 2019
Kamu Penggemar Setia Barbie, Ini THR untuk mu

Kamu penggemar setia barbie? siapa barbie favoritmu? Clara? Rapunsel? Penelope? atau ada yang lain? kalau kamu penggemar mereka semua, lebaran ini kamu bakalan dapat THR dari danmogot.com.

Barbie adalah mainan boneka perempuan dewasa yang sampai saat ini masih diminati berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak saja, tetapi juga diminati oleh remaja putri bahkan wanita dewasa menyukai boneka satu ini.

Barbie pertama kali dibuat pada tahun 1959 oleh perusahaan Mattel. Bermula dari sebuah pengalaman Ruth Handler (Pimpinan Mattel) yang suatu hari melihat anak perempuannya yang bernama Barbarra sedang asyik bermain boneka kertas dan memperlakukan boneka tersebut layaknya seorang wanita dewasa.

Melihat peluang bahwa saat itu, boneka yang ada dimasyarakat berupa wujud bayi, Ruth menemukan inspirasi untuk membuat inovasi dengan memproduksi boneka yang kira-kira berusia 5 tahun. Namun perjalanan menemukan Barbie muncul saat ia sedang berada di Jerman, dan tak sengaja mampir ke toko mainan milik perusahaan Bild Lili. Bild Lili saat itu memproduksi sebuah boneka dewasa yang diambil dari film kartun. 

Ruth Handler bersama tim nya mendesain ulang boneka dari Bild Lili tersebut, dan merubahnya menjadi Barbie. Pada saat itu Ruth membeli semua hak cipta milik Perusahaan Bild Lili menjadi milik Mattel.

Diambil dari nama anaknya Ruth, Barbarra menjadi Barbie, pada 9 Maret 1959 Barbie memulai debutnya di New York Toy Fair. Barbie pertama mengenakan baju renang bergaris-garis hitam dan putih serta kuncir kuda yang sampai hari ini menjadi ciri khasnya.

Di kesempatan lebaran kali ini, danmogot memberikan THR kepada pencinta barbie. THR yang diberikan berupa potongan hingga 50% untuk setiap pembelian boneka Barbie di danmogot. Berbagai karakter barbie yang pernah muncul di layar kaca anda, sekarang anda bisa mendapatkannya di danmogot.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi CSO kami di telepon/whatsapp 

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.

 


Artikel Terkait

Viewer : 62 User: