edd sheeran, justin bieber, musik, i dont care

Edd Sheeran dan Justin Bieber Rilis Album dan Duet Bareng


tanggal post : 20 May 2019
Edd Sheeran dan Justin Bieber Rilis Album dan Duet Bareng

Pada Jumat 10 Mei 2019, lagu berjudul I Don't Care yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Justin Bieber resmi dirilis ke publik dalam versi audio. Video lirik resmi  yang di upload di youtube seminggu lalu, sudah ditonton lebih dari 46juta kali. Tidak hanya itu, video klipnya juga sudah ditonton 29juta kali setelah 2 hari berada di youtube.

Lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan sosial, di mana ada seseorang ketika harus berada di tempat yang tak kita suka. Namun selama ia selalu bersama pasangannya, hal-hal terjadi dan membuat kesalpun takkan jadi persoalan. Ed Sheeran membuat lagu ini dengan nuansa musik elektronik dan harmoni vokal. Sementara Justin Bieber berada menyeimbangi dengan tak kalah cemerlang. Lagu tersebut jadi kolaborasi yang sama-sama menonjolkan karakter suara khas kedua penyanyi.

Lagu "I Don't Care" bukan kali pertama bagi Ed Sheeran dan Justin Bieber berkolaborasi dalam karya loh. Sebelumnya megahits "Love Yourself" yang dinyanyikan Justin Bieber merupakan lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran beberapa tahun lalu.

Namun kini bedanya Ed Sheeran tak hanya berada di balik layar. Ia dan Justin Bieber membagi porsi lagunya dengan proporsional dan saling bersinergi dengan sangat baik. 

Suka dengar musik? jangan sampai saat ingin mendengar musik, kamu mendapat masalah dengan speaker yang tidak menyala atau cuma menyala setengah saja. Ribet dengan gulungan kabel menjadi speaker tidak lagi diminati untuk jadi pendamping mendengar musik.

Sekarang ini sudah ada Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B-15. Inovasi terbaru untuk mendengarkan musikmu. Sebagai pecinta musik asik, kiranya Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B-15 adalah pilihan yang tepat menenami kamu berjoget ria.

Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B-15 memiliki model yang sangat keren di kalangan kids zaman now, dilengkapi dengan koneksi radio serta fitur-fitur modern dan canggih ditambah lagi dapat tersambung dengan ponsel dan laptop, dan pastinya dengan beberapa tekstur dan warna yang unik dan meriah yang membuat anda akan  bangga memilikinya. Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B-15 memiliki spesifikasi:
- Memiliki suara besar dalam pill portabel
- Dilengkapi teknologi Beats audio yang superior agar efek suaranya tidak pecah
- Dalam portabel, paket ringan, Mendengar musik sebagai artistintended yang
- Memiliki fungsi komunikasi dengan dukungan Bluetooth dan NFC
- Suport MP3 decoding dan pendukung kartu TF U membaca disk.
- Baterai kapasitas tinggi
- Fungsi telepon yang mendukung
- General Spesifikasi
- Merek & Model YPS-B15
- Output Power 3W
- Pengisian Baterai Tegangan 5V
- Warna Hitam
- Detail Produk (tanpa paket dan aksesoris)
- Dimensi 100 x 50mm
- Berat 500 gram

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Jangan bilang anda pecinta musik, tapi kalau cara anda mendengar musik tidak dengan gaya masa kini. cuss ditunggu kedatangannya.


Artikel Terkait

Viewer : 141 User: