motogp, olahraga, lorenzo, valentinorossi

Tak Produktif, Lorenzo di Pecat Honda?


tanggal post : 17 May 2019
Tak Produktif, Lorenzo di Pecat Honda?

Gagal dalam 4 balapan sebelumnya, bahkan tak masuk di 10 besar, Kabarnya muncul isu kalau Honda akan memecat pembalapnya Jorge Lorenzo di akhir musim 2019. Kabar itu diungkapkan pertama kali oleh media asal Spanyol, AS. Berdasarkan Hasil yang buruk di empat seri awal MotoGP 2019, Lorenzo mulai diragukan oleh Honda untuk menjadi rekan setim pilihan terbaik untuk Marc Marquez.

Lanjut media AS tersebut, AS mengklaim telah mendapatkan informasi, bahwa Honda sudah memberi ultimatum kepada Lorenzo jelang balapan MotoGP Prancis. Jika Lorenzo tampil buruk di Le Mans (Perancis) dan beberapa balapan berikutnya hingga pertengahan musim, Lorenzo yang juara dunia 3 kali itu akan mengalami pemecatan di akhir musim ini.

"Meski telah melakukan tanda tangan kontrak selama 2 musim, Jorge Lorenzo dikabarkan tidak akan membalap lagi untuk Honda di musim depan jika kondisinya berlanjut, tanpa hasil bagus dan terus kalah," demikian klaim dari media AS.

Hengkang dari Ducat, Lorenzo menggantikan posisi Dani Pedrosa mulai musim ini. Pebalap yang dijuluki X-Fuera itu sebelumnya diyakini direktur tim Repsol Honda Alberto Puig akan menjadi rekan setim yang seimbang untuk Marquez. Track record Lorenzo di balapan semula dianggap bisa memberikan tekanan kepada Marquez.

Namun bisa dipastikan itu hanya kabar burung saja. Sebab Lorenzo mengatakan tak ada pembicaraan seperti itu dengan Honda. Lorenzo mengakui mengalami kesulitan dengan motor barunya. karna mungkin masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan hal tersebut sudah disampaikan kepada pihak Honda.

Apapun yang terjadi didepannya, Kehadiran pembalap seperti Lorenzo, Marquez, Rossi, Dovi dan lainnya membuat drama balapan motogp masih sangat asik untuk dinikmati semua kalangan. Masing-masing pembalap punya fans yang sangat banyak dari seluruh dunia. Motogp Perancis akan mulai sebentar lagi, siapa jagoanmu?

Yang pengen mencoba sensasi balapan berbeda dari lainnya, silahkan coba Madman Kart di Danmogot. Pilihan yang bagus untuk anda yang senang petualangan dan pengalaman baru. 

Madman Kart sangat cocok untuk menjadi teman baru, dan sebagai mainan baru yang sangat menyenangkan untuk  anak-anak, masa bermain mereka menjadi lebih ceria dan mainan ini juga dapat meningkatkan hubungan antara anak dan orang tua dengan belajar bersama dan teknik bermain.

Madman Kart dibuat diciptakanDesignyang unik namun memiliki keunggulan dalam kecepatan. Dihadirkan dalam berbagai pilihan warna yang sesuai dengan jiwa offroader kamu. Didesign dengan dimensi yang ideal sehingga memberikan kenyamanan bagi kamu saat mengendarainya. Cocok untuk pemula ataupun profesional. Madman Kart akan memberikan sensasi berbeda ketika kamu menggunakannya. Akselerasi yang sangat baik membuat kendaraan ini dapat digunakan di segala medan offroad/onroad.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.comUntuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 
0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik


Artikel Terkait

Viewer : 115 User: