esport, game, mobile legends, moba

Si Kungfu Counter Hero Over Power Mobile Legends


tanggal post : 13 December 2018
Si Kungfu Counter Hero Over Power Mobile Legends

 

Teman-teman pasti tahu siapa yang saya maksud dengan si kungfu dalam mobile legends. Ya, dia adalah Chou. Hero fighter namun lebih sering dijadikan tank oleh para pro player. Saya akui, Chou lebih enak di pakai dengan build tank. Saya pernah mencoba Chou dengan item full damage, yang ada tidak efektif. Kalau cerita tentang sakitnya damage yang dikeluarkan ya tentu sakit pastinya. Namun saya merasa tidak efektif jika Chou memakai item full damage, entahlah. Mungkin karena saya terbiasa menggunakan Chou dengan build tank kali ya? Namun itu kembali lagi pada siapa pilotnya bukan hahaha.

Saya sarankan buat teman-teman user tank yang belum pernah pakai Chou. Cobalah untuk belajar menggunakan si Chou ini. Di rank legend ke atas, pada saat draft pick hero Chou menjadi rebutan. Chou sangat berguna untuk merusak war, menculik hero carry lawan dengan ultinya, membuka map, dan yang pastinya menjadi inisiator dalam war dengan skill satunya. Selain itu Chou juga memiliki immune pada skill duanya.

Siapapun lawannya, Chou adalah counternya. Tim lawan pick Hero-hero gesit dan licin seperti Fanny? Gusion? Atau Hanzo? Tidak perlu takut, pick saja Chou! Hero-hero seperti itu lemah terhadap hero yang memiliki CC yang bagus seperti Chou. Kemudian jika tim lawan pick MM dengan damage tinggi serta gesit juga seperti Claude, Moskov, Carry. Chou adalah pilihan yang tepat untuk mematikan langkah MM tersebut agar delay memberikan damage pada saat war. Mage pun juga sama, hero mage akan menjadi makanan empuk bagi Chou untuk jadi korban penculikan.

Lalu hero-hero OP yang sering di ban seperti selena,Johnson,lunox,harith. Counternya tetap Chou. Gak percaya? Kalian tahu skill 2 selena yang ngeluarin kecebong dan memberikan efek stun yang ngeselin itu? Coba tabrakan badan Chou dengan menggunakan skill kedua ke arah kecebong tersebut. Pasti ga terasa apa-apa. Lalu ulti johsnon yang tabrak lari itu bisa di gagalkan dengan skill kedua dari Chou dan Chou tidak terasa apa-apa dan tetap berjalan seperti biasanya.

Jadi itulah si kungfu yang bisa meng-counter semua hero. Begitu banyak fungsinya namun sering dilupakan di tier epic kebawah dan diperebutkan di tier legend ke atas. Mungkin bagi yang belum mengerti, mereka pasti menganggap Chou adalah hero fighter yang kurang baik dalam memberikan kontribusi. Namun beda bagi orang yang sudah mengerti, memberikan Chou pada lawan saja sudah mikir 2 kali.

Gimana? Tertarik memakai Chou?


Artikel Terkait

Viewer : 427 User: