esport, game, pubg, battleground, survival

5 Rekomendasi Senjata Terbaik PUBG


tanggal post : 12 December 2018
5 Rekomendasi Senjata Terbaik PUBG

Pasti kalian merasa kesal kalau bermain PUBG Mobile kemudian mendarat di tempat yang paling jelek, jelek dalam artian tidak ada senjata bagus dan jauh dari safe zone. Sekalinya mendapatkan senjata, kalian tidak tahu apakah senjata itu bagus atau tidak.

Belum lagi jika kalian belum menemukan tas ransel, berakibat maksimum item yang bisa dibawa menjadi tidak terlalu banyak. Artikel ini membantu kalian untuk memutuskan senjata mana yang terbaik dan harus kalian pakai untuk memenangkan permainan, terlebih lagi kalau kalian masih baru dengan PUBG Mobile.

M416

Senjata pertama dari daftar lima senjata terbaik PUBG Mobile adalah M416. Adalah senjata jenis assault rifleyang bisa kalian gunakan dalam permainan. Merupakan senjata hasil penyempurnaan dari AR15 / M-16, senjata ini adalah senjata serbu jarak menengah yang memiliki recoil rendah.

Senjata ini terbilang sangat mudah digunakan karena faktor recoil yang rendah, juga senjata ini memiliki keunggulan fire rate yang lebih tinggi jika kita bandingkan dengan SCAR-L yang ada di dalam permainan. Jika kalian menemukan senjata ini segera ambil dan jangan pikir panjang.

Untuk attachment yang cocok dan cukup baik untuk senjata ini adalah 4x ACOG scope atau holographic sight, compensator atau suppressor for AR, extended mag for AR, angled dan vertical foregrip. Dengan attachment seperti itu, senjata ini bisa sangat amat mematikan.

SCAR-L

Untuk senjata nomor dua terbaik dari daftar lima senjata terbaik PUBG Mobile adalah SCAR-L, senjata serbu jarak menengah ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan M416 yang sudah kita jelaskan sebelumnya.

Jadi kalian boleh memilih antara SCAR-L atau M416 sebagai senjata primary atau utama kalian. Tergantung kalian menemukan yang mana terlebih dahulu. Kelemahan senjata ini adalah fire rate yang lebih rendah jika dibandingkan dengan M416, namun memuliki damage yang tidak kalah.

Untuk attachment sendiri tidak jauh berbeda dari M416 seperti 4x ACOG scope atau holographic sight, Compensator atau suppressor for AR, extended mag for AR, angled dan vertical foregrip.

M16A4

Pada nomor urut tiga dari lima daftar senjata terbaik PUBG Mobile ditempati oleh senjata buatan militer Amerika Serikat, senjata ini cukup ikonik karena pernah muncul di film Rambo. M16A4 adalah senjata yang cukup terpercaya untuk kalian gunakan dalam menghabisi lawan-lawan.

Sebenarnya M16A4 sendiri memiliki fire rate serta power yang lebih bagus dan jauh lebih tinggi ketimbang M416, tapi kenapa kok jatuh di nomor urut tiga? Jawabannya karena mode tembaknya yang tidak bisa kalian set menjadi auto.

Mode auto sangat berguna apabila kalian terlibat dalam pertempuran jarak dekat, karena peluru keluar lebih banyak dan otomatis bisa membunuh lawan dengan cepat. Untuk attachment sendiri masih sama dan cocok dengan attachment yang SCAR-L atau M416 gunakan.

AKM

Pada nomor empat dari daftar lima senjata terbaik PUBG Mobile ditempati oleh senjata buatan Russia, yaitu Avtomat Kalashnikova alias AKM. Senjata yang identik dengan grup teroris karena sering muncul di setiap acara televisi ini ternyata cukup mematikan jika kalian bisa menguasainya.

Untuk power atau damage dari AKM sendiri sebenarnya lebih besar dari semua senjata assault rifle yang ada, namun karena recoil tinggi sehingga membuat senjata ini sulit digunakan bagi para pemula lah, yang membuat senjata ini menempati urutan keempat.

Kelebihan senjata ini selain damage yang besar, adalah mudah ditemukan hampir diseluruh peta permainan. Tidak seperti Groza yang hanya bisa didapatkan lewat supply box.

Untuk attachment sendiri juga tidak jauh berbeda dengan SCAR-L atau M416, bedanya kalian tidak bisa menggunakan tambahan grip dan untuk scope, karena recoil yang cukup tinggi disarankan bagi kalian untuk menggunakan red dot sight atau holographic sight saja.

UMP9

Untuk senjata terakhir dari daftar senjata terbaik PUBG Mobile ditempati oleh tipe submachine gun atau SMG,loh kok bukan sniper? Sniper memang senjata yang bagus dan cukup mematikan bila penggunanya mahir. Karena memakai sniper rifle di PUBG Mobile cukup sulit karena kontrol permainan.

UMP9 juga bukan merupakan barang langka yang sulitkan dalam permainan, kelebihan lainnya juga senjata ini bisa kalian fungsikan seperti M416 atau SCAR-L sebagai senapan serbu jarak menengah karena power atau damage serta fire rate yang hampir sama.

Untuk attachment sendiri tidak jauh berbeda dengan senjata yang sudah kita sebutkan sebelumnya, namun untuk sight butuh sedikit penyesuain, karena ini senapan jarak dekat maka kalian sebaiknya menggunakan holographic sight saja.

 


Artikel Terkait

Viewer : 1455 User: