Kegemaran, Hobby, Motor Cross Trail 110 cc

Hobby dan Makna Sesungguhnya


tanggal post : 12 September 2018
Hobby dan Makna Sesungguhnya

Ada dua hal yang biasanya menyita perhatian pria, yaitu wanita dan hobby. Oleh karena itu, kedua hal ini biasanya sering berjalan bersamaan. Ada pria yang menemukan wanitanya karena hobbynya yang sama, ada juga pria yang melakukan sebuah “hobby” karena hobby tersebut disukai perempuannya. Satu lagi, ada pria yang melakukan sebuah kegiatan dengan harapan agar ada wanita yang tertarik. Tentu saja semuanya boleh saja, namun buat para kaum adam juga harus paham bahwa tidak semua yang dipikiran kalian keren itu belum tentu benar-benar terlihat keren di mata perempuan.

Selain banyak pria yang melakukan hobby yang sesunguhnya tidak dia sukai sepenuh hati, saat ini banyak juga pria yang melakukan sebuah kegiatan karena mereka merasa hal itu keren di depan perempuan. Bukan bermaksud menggurui siapapun, hanya saja kadang ada pria yang salah paham dengan hobby dan hubunganya dengan keren dan tidaknya dia di mata perempuan, kedua hal tersebut tidak ada hubunganya sama sekali.

Nah ini sedikit penjelasan agar kamu gak salah mengartikan dan memilih hobby

  • Hobby karena kamu menyukainya. Bukan karena itu kelihatan keren.

Jika kamu melakukan suatu kegiatan hanya untuk dianggap keren oleh lawan jenismu, itu bukan hobby namanya. Yang disebut hobby adalah ketika kau suka dengan kegiatan yang kau lakukan serta ingin mempelajari kegiatan itu lebih dalam lagi.

  • Hobi dan “terlihat keren” itu tidak ada hubunganya. Makanya kamu harus tahu ini kamu beneran suka atau cuman gaya.

Ada banyak asumsi bahwa basket itu keren, padahal basket dan keren itu tidak ada hubunganya. Orang yang menganggapnya keren adalah orang yang memang pada dasarnya suka basket. Coba jika dia suka bulu tangkis, sejago apapun kamu akan tetap tampak tidak keren di mata orang tersebut. Banyak cowok yang merasa menenteng kamera kemana-mana itu keren, padahal ya tidak juga. Orang-orang yang keren saat menenteng kamera kemana-mana itu memang pada dasarnya keren. Dia keren bukan karena apa yang dia lakukan, tapi karena secara alamiah dia memang keren. Hobby dan keren itu tidak ada hubunganya.

  • Hobby Belum tentu bisa menarik perhatian lawan jenismu

Jika ada cowok berasumsi bahwa sebuah hobi bisa menarik cewek, hal itu salah besar. Hobby itu tidak ada hubunganya dengan mendapatkan pacar. Banyak yang mengira bahwa pria bermain basket itu biasanya pacarnya cantik. Padahal, bukan karena dia pemain basket sehingga dia mendapat pacar yang cantik, mungkin saja karena pemain basket itu baik dan tampan sehingga perempuan tertarik padanya.

Jadi jangan salah mengartikan tujuan dari hobby, hobby dikerjakan bukan untuk mencari perhatian lawan jenis, hobby itu kita kerjakan karena kita menyukai hal tersebut. Memang tidak menutup kemungkinan jika melalui hobby anda bisa bertemu dengan pasangan anda. Tapi anggaplah itu sebagai bonus dari hobby yang ada kerjakan.

Seperti danmogot yang selalu setia mendukung anda dan hobby anda, danmogot kini punya produk keluar terbaru Motor Cross Trail 110 cc hadir untuk kamu yang suka dengan olahraga offroad, terutama bagi kamu yang pemula. Penggunaan yang mudah dan ukuran ban yang proporsional akan membuat kamu mendapatkan kepuasan dan kenyamanan berkendara. Dengan design yang keren dan warna yang sporty membuat penampilan berkendara kamu seperti offroader sejati. Motor ini juga mudah dalam perawatan, karena komponen dan spare part nya sama dengan mesin sepeda motor 4 tak 110 cc.

Jika anda berniat mendapatkannya bisa mengunjungi kami disitus belanja kami danmogot.com  Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633. Bisa juga langsung datang ke gedung concept.id di Jl. Alfalah Gedung Concept.id No 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 111 User: