Masuk Sekolah, Tansel Ransel Sekolah Berkarakter

Tips Menambah Semangat Anak Bersekolah


tanggal post : 02 July 2018
Tips Menambah Semangat Anak Bersekolah

Masuk Sekolah, Tansel Ransel Sekolah Berkarakter

Tips Menambah Semangat Anak Bersekolah

 

Melihat anak dapat tumbuh sehat dan juga ceria adalah salah satu keinginan setiap orangtua. Apalagi kalau anak itu, mendapat prestasi di sekolah pastinya orangtua semakin bersemangat untuk bekerja.

 

Namun, di zaman sekarang ini, apa mungkin kemauan anak-anak  bertambah semangatnya untuk bersekolah? Pastinya semua orangtua menjawab tidak. Karena, semua anak-anak sekolah kalau disuruh untuk sekolah pasti mereka jawabnya malas. Nah, kalau dengar jawaban anak seperti ini, pastinya anak orangtua pasti kecewa melihat anaknya seperti ini.

 

Jangan khawatir buat para orangtua untuk menghadapi tingkah-tingkah anak seperti ini, karena ada beberapa faktor penyebab mereka kenapa seperti ini. Ada karena mereka punya tugas banyak, selalu dimarahi guru, kurang perhatian dari orangtua atau setiap kenaikan kelas tidak dapat apa-apa. Untuk itu, para orangtua harus tahu cara untuk membuat anak menjadi tambah semangat belajar. Dan di antaranya:

 

Setiap orangtua harus tetap mengkontrol setiap aktivitas anak mereka di sekolah

 

Kenapa harus diperhatikan? Karena, jika melihat survei, anak yang masih berusia sepuluh tahun ke bawah masih membutuhkan perhatian orang tua mereka baik dari apa yang mereka lakukan dan juga apa yang mereka butuhkan di sekolah. Jika tidak, maka besar kemungkinan mereka jadi bolos sekolah.

 

Setiap orangtua harus menemani mereka saat belajar

 

Dengan tips yang no. 2 ini, orangtua memang harus dan wajib melakukannya. Jika tidak, maka seringlah terjadi nilai yang buruk pada anak. Sering mereka mendapat nilai paling buruk di antara teman-temannya.

 

 

 

Beli hadiah jika anak  anda berprestasi

Tips ini, disarankan pada orangtua agar ketika anak mulai menunjukkan prestasi mereka di sekolah, janjikan mereka akan hadiah. Misalnya, membeli sepeda baru, jam tangan baru, atau apalah yang mungkin menambah semangat anak untuk sekolah.

 

Membeli perlengkapan baru di saat ajaran baru sekolah dimulai

Tips yang ini, salah satu manjur untuk menambah semangat untuk anak bersekolah. Kenapa? Jawabannya, berdasarkan survei yang diperoleh dengan memberikan perlengkapan sekolah yang baru pada anak seperti buku tulis baru, tas sekolah baru, sepatu sekolah baru, dll ini akan membuat mereka merasa bahwa mereka harus belajar lebih giat dan giat lagi. Namun jika orangtua merasa bingung, kira-kira tas sekolah apa ya yang cocok buat anak supaya mereka makin semangat? Saran saya, kasih mereka tas berkarakter seperti tas bergambarkan kartun boiboi, dora, spongesbob, dll.

 

Tas Ransel Sekolah Masya Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess  Tas Ransel Sekolah  Air Planes

 

Tas ransel berkarakter berkualitas tinggi milik danmogot, dengan bangga kami persembahkan untuk customer kami. Dan pemesanan dapat anda lakukan bisa dengan langsung kunjungi website  kami www.danmogot.com atau untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0822 99 777 633 / 0822 111 23 633 dan bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kepercayaan anda terhadap produk kami sangat begitu berharga buat kami dan kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 

Terima Kasih

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 149 User: