Motor, trail, adventure

Motor anak zaman now!


tanggal post : 10 April 2018
Motor anak zaman now!

Motor anak zaman now!!!

Motor (kenderaan mini) anak masa kini yang sangat mengkitu perkembangan zaman, sehingga dapat memacu adrenalin anak anda, sehingga dapat menjadi pemuda yang sangat tangguh, selain anak-anak orang dewasa juga bisa memakai motor trail 110 cc, karena motor ini memiliki kapasitas angkutan hingga 100 kg.

motor trail 110 cc dengan spesifikasi yang sangat bagus hingga pas untuk kamu yang suka off-road dan yang suka koleksi motor serta untuk mengacu adrenalin kamu, dengan ukuran motor trail ini juga sangat cocok digunakan di perumahan atau tempat tertentu yang tidak menjadi jalanan umum, paling cocoknya lagi buat kamu yang ingin memberikan hadiah mewah dengan harga yang sangat terjangkau kepada anak Motor trail 110 cc ini jawabannya.

Motor trail 110 cc dengan menggunakan shock depan “Upside down” yakni shock terbalik yang cocok digunakan dalam kecepatan tinggi serta mempunyai keunggulanmenggunakan bahan berkualitas tinggi, berbahan dasar alumunium dan magnesium, menggunakan shock belakang yang tidak kalah bagusnya “Mono shock” agar terasa lebih lembut, lebih bergaya serta performa yang sangat stabil.

Motor trail 110 cc ini cocok digunakan untuk latihan pemula, kecepatan nya mencapai hingga 60km/jam, dengan bahan bakar minyak bensin murni (tanpa minyak campur), juga memiliki kapasitas angkutan hingga 100kg, Serta dual cakram (depan-belakang) yang dapat menjadikan kamu lebih aman dan tanpa ada rasa takut untuk mengendara lebih kencang.

Mau belanja murah dengan harga bersahabat??? Segera beli produknya di Danmogot.com!!!

 

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Anda juga bisa langsung datang ke toko pusat kami di jalan alfalah gedung concept.id no 19, suka subur, simpang stm, Medan.

 


Artikel Terkait

Viewer : 195 User: