drone, phobia, pemandangan, petualangan

Drone: phobia ketinggian juga bisa lihat pemandangan dari atas


tanggal post : 09 April 2018
Drone: phobia ketinggian juga bisa lihat pemandangan dari atas

 

Pemandangan akan terlihat lebih bagus kalau kita lihat dari tempat tinggi, tapi sayangnya gak semua orang berani dengan ketinggian. Acrophobia adalah sebutan untuk mereka yang takut pada ketinggian, biasanya orang yang takut pada ketinggian akan merasa gemetar, keringat dingin, mual atau pingsan jika berada ditempat tinggi. Jadilah itu sebagai salah satu penghalang mereka melihat keindahan alam dari atas tempat yang tinggi.

Namun sejak kemunculan Drone semakin populer di masyarakat, melihat pemandangan yang indah dari tempat tinggi bukan lagi sesuatu yang sulit.

Drone sendiri merupakan pesawat tanpa awak, dan dikontrol melalui remote pengendali.  Austria menjadi negara pertama yang diketahui menggunakan drone saat menyerang Italia pada 22 Agustus 1849, dan pada saat itu drone yang digunakan masih berupa balon udara dengan perlengkapan peledak didalamnya.

Dan drone yang benar-benar berupa pesawat tanpa awak dirancang pada masa mendekati berakhirnya perang dunia pertama. Dan semakin banyak pula kemunculan drone yang lebih canggih lain hingga masa kini.

Namun sekarang drone lebih sering digunakan untuk mengambil gambar pemandangan atau tempat dari ketinggian. Bahkan untuk aplikasi sekelas instagram sendiri banyak sekali hasil photo tangkapan dari drone, maka bagi mereka yang takut pada ketinggian masih tetap bisa menikmati keindahan dari tempat tinggi melalui drone.

Dan tak mau ketinggalan danmogot.com juga memiliki produk Helikopter Quadcopter Remote Control / RC With Gyro And Camera (V959) yang memiliki jarak control 100-150 meter. Remote control memiliki fusngsi atas, bawah, maju, mundur, kiri dan kanan serta 360 rotating untuk Video/photo. Dengan 4pcs Cool Lights pencahayaan, 2 lampu depan dan 2 lampu samping. Skala penuh Remote Control dengan Built-in Sistem gyro.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Helikopter Quadcopter Remote Control / RC With Gyro And Camera (V959), anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 


Artikel Terkait

Viewer : 206 User: