Musik, Band, Konser

Band LANY : Live In Jakarta


tanggal post : 03 April 2018
Band LANY : Live In Jakarta

LANY baru saja melangsungkan konser di The Pallas Jakarta. Band yang di gawangi oleh Paul Klein, Jake Goss, dan Les Priest ini melakukan konser pertamanya di Indonesia pada akhir Maret lalu. Indonesia salah satu Negara yang masuk kedalam rangkaiannya Lany Asia Tour 2018. Grup musik asal Los Angeles, New York ini memulai karirnya pada tahun 2014. Setelah mengunggah dua lagu, “Hot Lights” dan “Walk Away” pada akun SoundCloud. Mereka membuat sebuah mini album dengan lagu andalan yang berjudul, I Love You So Bad (ILYSB).

Konser yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 27 maret 2018 itu ramai oleh para penggemar dan penikmat musik LANY. Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan artis sekelas Ayu Dia Bing Slamet dan Suami, Hanggini (Youtuber) pun ikut dalam keseruan konser Lany.

Band ini memang mulai digandrungi oleh pecinta musik, apalagi dikalangan remaja. Jenis musik yang mereka tawarkan easy listening dan sesuai dengan kemajuan industry musik masa kini.

Lany pernah tampil sebagai band pembuka untuk Twin Shadow, Tove Styrke, X Ambassadors, Troye Sivan, dan Halsey. Dan pada 2015 Lany menandatangani kontrak dengan Polydor Records.

Lany merupakan band dengan lagu-lagu yang cocok didengarkan saat santai, bosan, atau nongkrong bareng teman.

Speaker Bluetooth dengan penampilan masa kini, memiliki efek suara stereo Built-in microphone. Pengoperasian hingga 10 m TF Card Slot ponsel. Kompatibilitas mobile, Tablet PC, MP3 / MP4 player, PSP dan
Perangkat Bluetooth lainnya SNR ≥75dB. Dengan berat 210 gr, memudahkan untuk dibawa kemana pun.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Mini Speaker Bluetooth No: YST-175, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 368 User: