Alat Rumah Tangga, Bathroom Set

Sulap Kamar Mandi Rumah Seperti Kamar Mandi Hotel!


tanggal post : 03 April 2018
Sulap Kamar Mandi Rumah Seperti Kamar Mandi Hotel!

Kamar mandi merupakan aspek penting didalam rumah, tempat kita membersihkan tubuh dan juga melakukan aktivitas lain seperti, buang air. Kamu pasti pernah lihat bagaimana nyaman dan bersihnya kamar mandi hotelkan? Nah sekarang kamu juga bisa kok membuat kamar mandi dirumah kamu jadi bagus kaya kamar mandi hotel.

Ada banyak referensi dari artikel ataupun majalah design interior kalau kamu emang pengen merubah kamar mandi kamu. Biasanya hal-hal sederhana seperti cermin, pengharum kamar mandi, dan juga tempat sabun bila kita tempatkan sesuai dengan sudut ruangan akan membuat kamar mandi terasa lebih luas dan juga rapih. Usahakan kamu mengganti beberapa perabotan didalam kamar mandi dengan perabotan yang lebih unik, seperti cermin yang sedikit besar dan memiliki potongan unik atau bingkai yang memiliki ukiran.

Sedangkan untuk pengharum ruangan kamu bisa menggantinya dengan aroma terapi, agar membuat kesan tenang dan nyaman. Kamu juga harus lebih rajin menyikat dinding kamar mandi agar terbebas dari lumut dan kotoran lainnya. Ganti pencahayaan kamar mandi, untuk menimbulkan kesan yang berbeda dari sebelumnya. Kamu juga bisa menambahkan shower, agar lebih terasa minimalis. Jika kamu menggunakan closet jongkok, cukup membersihkannya dengan pencuci closet.

Kamu bisa melihat contoh kamar mandi dengan tampilan menarik sesuai selera kamu dari internet. Untuk menambah ide kamu untuk membuat kamar mandi kamu lebih keren.

Dan www.danmogot.com memiliki item penting untuk menambah penampilan kece kamar mandi kamu Bathroom Stainless 5 Set design modern, tahan lama dan anti karat. Membuat kamar mandi kamu lebih kece.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Bathroom Stainless 5 Set, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 425 User: