Gokart, mini motor, shopping

Dapatkan gokart madman 20cc dengan promo besar!


tanggal post : 03 March 2018
Dapatkan gokart madman 20cc dengan promo besar!

Hallo BOBers

Gokart Madman Kart 200cc

Saat ini perkembangan akan sistem belanja online semakin berkembang.

Pertumbuhan belanja online yang cukup pesat ini juga harus dibarengi dengan keamanan dan kenyamanan customer, terutama dalam hal sistem pembayaran.

Danmogot sebagai toko online dan offline yang berkembang pesat di Indonesia menjual berbagai produk mainan anak, mini motor, sepeda motor anak mesin, motor anak elektrik, dan peralatan rumah tangga dengan harga termurah.

Salah Satunya Gokart Madman dengan kapasitas mesin 200cc yang di hadirkan oleh danmogot yang di import dari australia , dan kami danmogot yang berani menjamin akan kualitas produk kami, karena yang utama adalah pelayanan dan kualitas

Tak perlu ragu untuk berbelanja di danmogot, Para customer yang ingin melakukan pembayaran dengan sistem transfer diharapkan untuk teliti dalam melihat nomor rekening dan nama penerima.

Untuk setiap transaksi di danmogot pastikan selalu menggunakan rekening atas nama perusahaan yaitu PT RAKSASA INDONESIA.

Setelah customer melakukan pembayaran maka pemesanan akan diproses oleh tim danmogot dalam jangka waktu 3x24 jam. Setiap customer yang melakukan pembayaran dengan cara tranfer disarankan untuk melakukan konfirmasi kepada pihak customer service danmogot agar proses pemesanan dapat dilakukan dengan segera.

Seluruh produk yang dijual di danmogot dijamin murah tapi tidak dengan kualitas murahan. Promo-promo harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis.

 

Tak hanya harga yang murah, seluruh produk yang dijual sudah berlabel SNI maupun bersertifikat dan juga bergaransi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi cso kami di 0822 99 777 633 atau Kunjungi website kami diwww.danmogot.com

Alamat kami : Jln. Alfalah n0.19 suka subur Simp. STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 242 User: