Mainan Anak

Mainan Rubik Bagus Untuk Perkembangan Otak Anak


tanggal post : 27 January 2018
Mainan Rubik Bagus Untuk Perkembangan Otak Anak

Hallo para BOBers ketemu lagi kita yahh, semoga kalian sehat-sehat saja yah..!!! 

Apakah Anda sudah berkeluarga ? sudah mempunyai anak ? jika sudah ayo belikan anak mainan yang berguna bagi otak si anak, nah aku punya saran nih buat kalian yang sudah mempunyai anak, yuk simak ceritaku.

Mainan yang kumaksud itu adalah Mainan Rubik, mainan ini bagus untuk mengasah otak anak anda, karena rubik itu sebuah permainan yang mampu mengasah imajinasi anak yang memainkannya, rubik sebenarnya tidak hanya untuk anak-anak saja, bahkan remaja & dewasa juga boleh memainkannya. Sekarang saja sudah banyak yang melakukan kompetisi rubik tingkat nasional bahkan internasional.

Nah, buat kalian yang tertarik untuk memberikan mainan rubik ini kepada anak anda, atau mau kalian pakek sendiri, ini kami mau menawarkan produk kami yaitu Mainan Rubik, kalian bisa dapatkan di Danmogot.Com. Kami memiliki banyak jenis mainan rubik, jadi bisa membuat anak anda tidak gampang bosan dengan 1 jenis rubik saja, ada mainan Rubik Ufo, Rubik Bunga, Rubic 2x2-Magic Cube, Rubic 3x3-Magic Cube, Rubik Piramid Magic Cube, Rubik Pyramorphix / Rice Dumpling, dan Rubik Berlian / Magic Cube Diamond. Kalau soal harga...MURAH kok cuman Rp.60.000 - Rp.84.000 saja, setimpal lah sama barangnya yg berkualitas.

Adapun manfaat dari rubik ini, yaitu :

  1. Melatih kecerdasan emosional anak. jadi jika kamu sudah punya anak,kamu bisa memberikan permainan ini untuk dimainkan anak kamu.
  2. Melatih kesabaran kamu. 
  3. Melatih keterampilan koordinasi, persepsi visual dari pemain.
  4. Melatih otak kanan kamu dalam bermain rubik, karena kamu akan menggunakan banyak imajinasi.
  5. Melatih anak-anak untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan atau keputusan. karena 1 gerakan yang salah, akan membuat permainan ini tidak selesai-selesai.

Ayo tunggu apa lagi buruan beli, berilah mainan yang berguna bagi anak anda. Jika kalian berminat langsung aja datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor atau bisa juga kunjungi website kami www.danmogot.com.
Ayo buruan kawan, dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 611 User: