Pohon Natal

Dapatkan Pohon Natal Kalian, Hanya di Danmogot.Com.


tanggal post : 27 January 2018
Dapatkan Pohon Natal Kalian, Hanya di Danmogot.Com.

Haiii BOBerss, ketemu lagi bersamaku..semoga kalian semua sehat-sehat yahh..!!

Hingga saat ini, perayaan Natal yang identik dengan pohon natal tak bisa dilepaskan dalam perayaan untuk menyambut hari Kelahiran Tuhan Yesus.
Namun pohon natal hanya lah sebagai symbol, jangan sampai hanya karena pohon natal saja kita tidak merenungi dan menghayati arti dari natal itu sendiri. Dan janganlah pohon natal dijadikan alat untuk saling beradu sombong karena ada anggapan bahwa gereja yang menggunakan pohon natal yang bagus akan mendapat pujian dari para jemaatnya.

Kali ini kami dari Danmogot.Com ingin menawarkan sebuah produk untuk merayakan hari Natal kalian dirumah bagi yang merayakannya. Produk yaitu Pohon Natal 2,7 Meter Warna Hijau. Suasana natal identik dgn Musim Salju, saat itu pohon-pohon tidak bisa memancarkan hijau daun-daunnya karena telah tertutup oleh salju. Berbeda dengan pohon natal yg satu ini, dia selalu mekar dan semangat untuk memancarkan hijau dan lebat daun-daunnya setiap saat. Seperti semangat penghuni rumah yg memakai pohon natal ini. Kami juga tidak hanya menjual 1 jenis, ada pohon natal yang lain seperti Pohon Natal Warna Putih Salju (2,7 Meter). Soal harganya sangatlah terjangkau kok sebanding dengan produknya yang berkualitas.

Berikut spesifikasi Pohon Natal 2,7 Meter Warna Hijau :

  • Tinggi (Menyesuaikan dgn Ukuran, ada yg 2M dan 2.7M).
  • Daun Hijau Lebat.
  • Warna Menarik dan Terang di Malam Hari.
  • Kaki Terbuat dari Besi yang kuat.
  • Mudah Dipasang tinggal colok dan mudah dipacking kembali jika sudah siap dipakai.

Nah, Jika para BOBers berminat bisa kunjungi website kami www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suku Subur, Simpang STM, Medan Johor. Dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 315 User: