Pembohong, cheater,online shop

Penipuan di online shop bisa saja terjadi


tanggal post : 23 January 2018
Penipuan di online shop bisa saja terjadi

Hallo BOBers…

Apa kabar anda semua? Semoga sehat selalu ya,,, dan eksis dalam menjalankan segala aktifitasnya

Oke,, kali ini saya akan menjelaskan kepada anda semua sekaligus mengklarifikasi terkait adanya isu danmogot.com menipu konsumen yang sudah menyebarluas di dunia maya yakni sosmed.

Jadi adapun isu tersebut pasti akan membuat anda bingung, bimbang serta takut ingin berbelanja di toko kami yaitu danmogot.com, Jika hanya sebuah isu atau sekedar postingan seseorang di social media membuat anda sudah bisa percaya, maka itu adalah hal yang salah, karena apa? Karena orang yang memposting itu bisa orang yang tidak suka dengan perkembangan perusahaan kami, dan bisa juga orang yang hanya ingin menambah artikel di blognya lalu ia tidak bertanggu jawab dengan postingannya.

 

Karena ditengah krisis nya ekonomi ini maka persaingan perusahaan juga semakin ketat sehingga tidak sedikit masalah seperti ini bisa terjadi setiap harinya, persaingan perusahaan bisa membuat seseorang tersebut nekat melakukan hal yang tidak senonoh bahkan nekat untuk berlaku curang dalam persaingan tersebut.

 

Juga saya ingin menjelakan sekali lagi, dan apabila perusahaan kami ini adalah penipu konsumen maka perusahaan kami akan di audit, klarifikasi serta ditetapkan sebagai perusahaan penipu konsusmen oleh pihak berwajib, namun apa yang terjadi saat ini? Bahkan perusahaan kami mampu berjalan dengan baik dan juga kondusif, juga perusahaan kami telah membangun gedung sendiri yang begitu megah dengan nama gedung concept.id.

 

Mengapa bisa seperti itu? Karena perusahaan kami tidak pernah melakukan penipuan terhadap konsumen maupun pelanggan kami. Karena kami selalu akan memberikan kepuasan serta kenyamanan kepada para konsumen dan pelanggan kami, sekian isi dari artikel saya ini, saya ucapkan terima kasih!

 

Untuk melihat semua produk kami silahkan kunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service online kami 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633.

Juga bisa langsung datang ke toko pusat kami di jalan.alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 137 User: