Trik, Tips, motor

Trik merawat ATV monster 110 cc


tanggal post : 17 January 2018
Trik merawat ATV monster 110 cc

Hallo semua,,,

salam Bobers...

apa kabar kalian? kami harap sehat selalu

kali ini kami ingin menjelaskan kepada para konsumen maupun pelangggan kami, bagaimana cara merawat ATV monster 110 cc dengan baik dan benar.

adapun langkah-langkah nya yang pertama :

  1. Servis teratur

Servis merupakan layanan yang kita lakukan terhadap kendaraan ataupun mesin. Servis ATV sebenarnya hal yang sepele bagi kita, namun apabila kita tidak servis secara teratur dan benar, maka akan ada resiko yang membuat mesin kita kurang nyaman di pakai, seperti halnya Oli, oli merupakan komponen yang sering dilakukan pengecekan, bukan seberapa sering kita mengganti, tapi waktu penggantiannya lah yang menjaganya berfungsi maksimal,

Oli memiliki beberapa fungsi penting untuk menjaga performa sekaligus kondisi mesin motor kita. Dengan kata lain, semakin bagus kualitas oli yang melekat pada mesin motor kita, maka semakin bagus pula performa mesin yang akan dihasilkan. Namun ingat, Kita tidak dapat menggunakan sembarang jenis oli pada motor Kita, jadi sebaiknya sesuaikan atau konsultasikan dulu dengan beberapa teknisi ahli mengenai penggunaan oli yang cocok dengan tipe motor Kita.

Sebenarnya sangat dianjurkan untuk tidak berganti-ganti merk dan jenis oli agar tidak merusak mesin motor kita. Pastikan juga anda mengganti oli dengan merk yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan.

 

 

2.Perawatan

Kebersihan kendaraan juga sangat berpengaruh dengan kendaraan kita, ATV 110cc ini mungkin sering kita jadikan sebagai alat untuk memacu adrenalin kita dengan cara membawa ke arena Off-Road, otomatis lumpur akan menempel pada mesin tersebut, jika tanah itu di biarkan berminggu-minggu dan berbulan-bulan maka akan membuat besi menjadi cepat rusak, sebab air hujan mengandung unsur Asam, Unsur ini bersifat korosif bagi logam, terutama besi, karena hal tersebut perlu kita memperhatikan kebersihan ATV kita.

 

 

 

 

 

3. Manual book

Mari kita budayakan membaca, setiap komponen yang ada dalam ATV hampir sama dengan Motor, namun alangkah lebih baiknya kita membaca apa-apa saja yang harus kita perhatikan, cara menghidupkan dengan benar, melakukan pengecekan dan pemanasan mesin sebelum bergerak, hal-hal tersebut akan memperpanjang performa mesin ATV kita.

 

Jika anda butuh bantuan dalam melakukan servis, kalian dapat menghubungi kami di 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633, juga bisa langsung datang ke toko pusat kami di jalan.Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM dan jelaskan apa-apa saja yang perlu di perhatikan dalam merawat mesain ATV.


Artikel Terkait

Viewer : 383 User: