Komunitas,anak motor,Trail,Kota Medan

Generasi Muda Yang Positif


tanggal post : 05 January 2018
Generasi Muda Yang Positif

Hello bobbers kota medan...

atau

Horas Bang.....:v

danmogot.com memberikan suatu informasi untuk pencinta motor khususnya motor, ternyata sudah ada di kota medan.

Komunitas trail kota medan, melakukan kegiatan positif dan tidak meresahkan masyarakat.

Nama komunitas mereka Klx D-Tracker ,hobi para anggota Trail kota medan untuk bertrel di jalanan dengan cara dan aturan tertata dengan tidak membuat keonaran serta ugal-ugalan di jalan menjadi contoh untuk komunitas motor lainnya serta memberi contoh pada warga sekitar untuk berkendara menggunakan kelengkapan seperti helm, jaket, serta masker.

 

Medan selalu menyambut hangat orang-orang baru yang ingin bergabung dengan komunitas ini. Syaratnya tidak sulit, yang terpenting adalah memiliki unit serta kelengkapan surat berkendara. Tidak seperti komunitas lain dengan tradisi tertentu terhadap anggota baru, komunitas trail kota Medan melakukan ospek dengan cara yang hangat dan kekeluargaan terhadap anggota baru, yaitu anggota baru diwajibkan menghadiri tiga kali pertemuan dalam satu bulan maka orang tersebut akan diresmikan sebagai anggota baru.

 

“Aspal, lumpur, tak ada jalan, kami tetap berjalan,” begitulah satu kalimat yang melekat dengan komunitas Klx D-Tracker Medan. Berkomitmen dengan tagline yang mereka ciptakan terbukti Klx bukan sekedar komunitas motor dengan bahasan seputar balapan dan otomotif. Melakukan kebajikan dengan sesama berlandaskan kekeluargaan baik di darat, tanah berlumpur sekalipun tak ada jalan, Klx D-Tracker tetap berjalan untuk menjalankan semua misi komunitasnya.

 

Jadi bagi pencnita motor trail kota medan jangan lupa

untuk mengunjungi website kami

www.danmogot.com

yang kamu butuhkan ada disini

salam hangat


Artikel Terkait

Viewer : 167 User: