Tips, Trik, Atv Monster,Perawatan

Begini Cara Benar Merawat ATV Monster,Yuk Lihat !!


tanggal post : 29 December 2017
Begini Cara Benar Merawat ATV Monster,Yuk Lihat !!

Halo Bobers, kali ini saya blogger Danmogot.com akan berbagi pembahasan mengenai Tips merawat ATV dengan benar.

ATV adalah sebuah kendaraan dengan penggerak mesin menggunakan motor bakar, mengunakan pula rangka khusus yang dirancang sedemikian rupa untuk dapat melintas di segala medan. ATV merupakan perpaduan antara motor roda dua dan mobil yang keduanya memiliki kelebihan masing-masing pada saat melintas di medan sulit.

ATV dibagi menjadi dua jenis yang ditetapkan oleh produsen. Yaitu Tipe 1 ATV dimaksudkan untuk digunakan oleh operator tunggal dan tidak ada penumpang. Tipe 2 ATV dimaksudkan untuk digunakan oleh operator atau operator dan penumpang.

Berikut Tips Merawat ATV dengan Teratur dan Benar :

  1. Service Teratur

Servis merupakan layanan yang kita lakukan terhadap kendaraan ataupun mesin. Servis ATV Monster sebenarnya hal yang sepele bagi kita, namun apabila kita tidak servis secara teratur dan benar, maka akan ada resiko yang membuat mesin kita kurang nyaman di pakai, seperti halnya Oli, oli merupakan komponen yang sering dilakukan pengecekan, bukan seberapa sering kita mengganti, tapi waktu penggantiannya lah yang menjaganya berfungsi maksimal. Oli memiliki beberapa fungsi penting untuk menjaga performa sekaligus kondisi mesin motor kita. Dengan kata lain, semakin bagus kualitas oli yang melekat pada mesin motor kita, maka semakin bagus pula performa mesin yang akan dihasilkan. Namun ingat, Kita tidak dapat menggunakan sembarang jenis oli pada motor Kita, jadi sebaiknya sesuaikan atau konsultasikan dulu dengan beberapa teknisi ahli mengenai penggunaan oli yang cocok dengan tipe motor kita.

Hasil gambar untuk cara benar merawat atv

  1. Perawatan

Kebersihan kendaraan juga sangat berpengaruh dengan kendaraan kita, ATV Monster 110cc ini mungkin sering kita jadikan sebagai alat untuk memacu adrenalin kita dengan cara membawa ke arena Off-Road, otomatis lumpur akan menempel pada mesin tersebut, jika tanah itu di biarkan berminggu-minggu dan berbulan-bulan maka akan membuat besi menjadi cepat rusak, sebab air hujan mengandung unsur Asam, Unsur ini bersifat korosif bagi logam, terutama besi, karena hal tersebut perlu kita memperhatikan kebersihan ATV Monster kita.

Hasil gambar untuk cara benar merawat atv

  1. Manual Book

Mari kita budayakan membaca, setiap komponen yang ada dalam ATV Monster hampir sama dengan Motor, namun alangkah lebih baiknya kita membaca apa-apa saja yang harus kita perhatikan, cara menghidupkan dengan benar, melakukan pengecekan dan pemanasan mesin sebelum bergerak, hal-hal tersebut akan memperpanjang performa mesin ATV Monster kita.

Hasil gambar untuk atv monster danmogot

Jika anda butuh bantuan dalam melakukan servis, kami dapat di hubungi dan menjelaskan apa-apa saja yang perlu di perhatikan dalam merawat mesain ATV Monster.

Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan, Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service Online kami di 0823 12 633 633 atau 0822 99 777 633 (Hubungi/WA)

Kunjungi Website Kami di www.danmogot.com

Salam Hangat dari Kami Danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 555 User: