Tips Transaksi Aman

Tips Terhindar Dari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Danmogot


tanggal post : 27 December 2017
Tips Terhindar Dari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Danmogot

Berikut Cara Sedehana Agar Terhindar Dari Penipuan Online Mengatasnamakan Danmogot.com

Hasil gambar untuk danmogot.com

  • Jangan Mudah Tergiur 

Menawarkan harga murah banyak di gunakan oleh para penipu online khususnya danmogot.com untuk menjerat korbanya,barang bagus harga murah untuk mendapatkan perhatian dari calon pembeli adalah kalimat nyata yang sering di tayangkan oleh penipu online. Waspadalah ketika anda menemukan di akun facebook atau toko online danmogot yang anda temui,bandingkan harga dan kualitas dengan toko lain supaya anda aman dari penipuan dengan modus ini jika selisih harganya terlalu beda jauh alangkah baiknya jika mengurungkan niat membeli pada iklan seperti ini.

  • Simpanlah Bukti Transfer Setelah Transaksi

Hal bijak setelah selesai melakukan transaksi adalah menyimpan bukti transfer,ini penting karena akan berguna untuk konfrmasi jika barang yang anda beli di danmogot.com tidak terkirim atau lama terkirim, jika ini terjadi biasanya pemilik toko akan meminta Screnshot transfer pembelian untuk memastikan anda telah membayar. Selain bertujuan untuk alat bukti kita sudah transfer,bukti transfer baik melalui sms maupun struk atm bisa menjadi alat pengaduan kepada pihak berwajib bila anda tertipu,jadi simpan baik baik bukti transfer sebelum barang yang kita beli kita terima sesuai dengan pesanan kita.

  • Jangan Mudah Percaya Pada Testimoni

Membuat testimoni palsu pada wall facebook adalah cara yang banyak di lakukan oleh penipu online mengatasnamakan Danmogot.com, mereka membuat testimoni seolah benar benar dari para pelanggan. Tetaplah waspada dan jangan mudah percaya begitu saja dengan testimoni yang mengatasnamakan Danmogot.com.

  • Rekomendasi Orang Lain 

Jika Anda belum pernah berbelanja online, sebaiknya mintalah rekomendasi dari orang lain, misalnya kerabat atau teman yang sudah sering melakukan transaksi online. Mereka akan memberikan rekomendasi beberapa toko online terpercaya berdasarkan pengalamannya, seperti di Danmogot.com. Memang poin 4 ini tidak menjamin proses transaksi Anda akan selalu lancar. Tapi setidaknya akan meminimalisir penipuan yang bisa terjadi pada diri Anda. Meminta rekomendasi bukan berarti Anda harus mengikuti rekomendasi orang lain, tapi sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam melakukan transaksi online .

Demikian tips sederhana yang bisa jadi acuan jika ingin bertransaksi online untuk terhindar dari penipuan online,semoga bermanfaat.

Kunjungi Website Danmogot kami di www.danmogot.com  Selamat Berbelanja Murah,dan Jujur. 

Salam Hangat dari Kami Danmogot.com 


Artikel Terkait

Viewer : 107 User: