Costumer Info, danmogot penipu

MASIH TAKUT BELANJA DI DANMOGOT?


tanggal post : 02 October 2017
MASIH TAKUT  BELANJA DI DANMOGOT?

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan istilah belanja online? Hampir semua lapisan masyarakat menggunakan jasa belanja online untuk memenuhi kebutuhannya. Sistem belanja secara online ini tentu saja sangat membantu. Dengan berbelanja dengan sistem online, customer tidak perlu repot-repot untuk mendatangi toko. Hanya dengan bermodalkan smartphone saja produk akan datang menghampiri customer.

Belanja online memang membuat ketagihan. Customer akan dimanjakan dengan suguhan foto-foto produk yang akan dibeli secara detail bahkan spesifikasi dari produk tersebut juga ikut dijabarkan secara gamblang, belum lagi dengan kejutan-kejutan promo harga yang diberikan. Tapi, belanja online apakah selalu aman?

Dalam berbelanja online, para customer dituntut untuk lebih teliti sebelum membeli. Jangan hanya tergiur dengan harga-harga murah yang diberikan kemudian langsung melakukan pemesanan tanpa melakukan cek spesifikasi terlebih dahulu. Kebanyakan customer yang belanja secara online merasa tertipu karena produk yang dipesan dan yang diterima tidak sesuai atau bahkan produk yang diterima customer itu rusak.

Saat melakukan pembelian secara online di danmogot, customer akan dilayani dengan baik oleh admin online mulai dari tanya jawab seputar produk, cara pembayaran, hingga estimasi waktu pengiriman produk. Saat ini danmogot bekerjasama dengan pihak pengiriman ternama seperti Ekspedisi Indah Cargo, JNE, SAP dan ESL dalam hal pengiriman produk.

Beberapa customer mengeluh bahwa produk rusak ketika sampai. Kadang danmogot juga cukup merasa kecewa dengan pihak pengiriman. Setiap produk yang akan dikirim oleh danmogot pasti akan dibungkus dengan rapi oleh pihak danmogot karena pelayanan kepada customer adalah prioritas utama danmogot. Namun ketika sampai kepada customer ternyata produknya rusak. Kemudian customer membuat ulasan bahwasanya danmogot tidak peduli dengan pelayanan kepada customer tanpa melakukan klaim terhadap pihak pengiriman terlebih dahulu. Bila customer melakukan klaim ke pihak pengiriman ataupun perusahaan terlebih dahulu maka perusahaan dapat melakukan tindak lanjut terhadap produk yang dikirim tersebut.

Kini danmogot sudah menyediakan 15 truck yang akan berkeliling di Sumatera, Jawa dan Bali. Dengan berbelanja langsung di mobil truck danmogot, customer dapat memilih dan melihat secara langsung produk yang akan dibeli tanpa harus datang ke toko danmogot. Upaya ini dilakukan danmogot agar dapat selalu dekat dengan customer tentunya.

Tak hanya itu, customer juga dapat berbelanja dengan sistem pre order di danmogot. Customer melakukan pemesanan produk terlebih dahulu ke pihak danmogot, kemudian mobil truck danmogot akan datang mendatangi customer. Customer dapat melihat produk dengan langsung dan kemudian melakukan pembayaran setelahnya. Apabila produk yang dipesan tidak sesuai dengan kriteria produk yang dipesan sebelumnya maka customer dapat melakukan pembatalan pesanan dengan alasan yang jelas dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Memang sedikit berbeda dengan belanja online yang lain. Danmogot selalu melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada customer. Tidak perlu takut belanja di danmogot karena danmogot merupakan toko online terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Tak tanggung-tanggung, Danmogot juga memberikan garansi service selama 3 bulan untuk pembelian produk diluar motor dan juga garansi service 3 tahun untuk produk motor (tidak termasuk spare part).


Artikel Terkait

Viewer : 199 User: