Danmogot Store, Toko, Belanja

Dimana Sih Toko Danmogot.com??


tanggal post : 26 September 2017
Dimana Sih Toko Danmogot.com??

Halo gais, salam hangat dari kami danmogot. Terimakasih atas kunjungan kali ini, mungkin Anda ingin mencari produk kami dan ingin langsung mengecek barangnya, tenang, saat ini kantor kami berada di Komplek CBD Polonia Medan, Jl. Padang Golf Blok DD no 48-51 dan saat ini kami sedang membangun kantor kami berlantai VII di jalan Alfalah No. 19 Medan Sumatera Utara dan direncanakan tahun depan akan berpindah tempat.

Nah buat Anda yang masih ragu untuk melihat produk kami secara langsung, kami sarankan Anda mengunjungi Outlet-outlet kami yang ada 8 Mobile yang kami tersebar di Sumatera dan jawa dan bisa anda lihat lokasinya di situs web kami, kami membantu Anda agar mempercayai kami dengan meluncurkan Mobile- mobile kami, sehingga anda langsung bisa mengecek kualitasnya. Kami meluncurkan Mobile ini bertujuan agar anda lebih percaya kepada kami, jika anda berada di sumatera Utara segeralah berkunjung ke tempat kami, di kantor kami semua keperluan yang anda inginkan sesuai dengan produk website kami, atau jika anda ingin membelinya bisa saudara anda yang datang ke kantor kami untuk mengecek dan kami sendiri juga yang akan mengirimkannya kepada Anda dimanapun berada.

Kepercayaan Anda adalah Prioritas kami, saling percaya memberikan perusahaan ini semakin maju, saat anda membeli produk dari kami, kami pasti memberikan garansi tergantung produk apa yang anda beli, contohnya produk Mini motor, garansi servis selama 3 tahun tidak termasuk sparepart dan produk elektronik yang digaransi sercise 3 bulan dan garansi lainnya. Semoga artikel ini semakin mempererat hubungan kita.

Salam hangat danmogot.com!

 


Artikel Terkait

Viewer : 367 User: