Genset, Mesin Lampu, Industri

Ingin Genset Tahan Lama, Lakukan hal ini!


tanggal post : 19 September 2017
Ingin  Genset Tahan Lama, Lakukan hal ini!

Menjaga Genset agar awet dan tahan lama adalah salah satu hal yang sangat penting. Genset merupakan alat yang sangat penting jika terjadi pemadaman lampu sehingga sangat perlu perawatan yang tepat. Dengan perawatan yang tepat, maka Genset pun dapat bekerja secara efektif dan awet. Kali ini Mr.BOB akan memberikan cara-cara merawat genset dengan benar, berikut tips perawatannya:

  1. Letakkan Genset pada tempat yang kering

Jangan meletakan genset di tempat yang dekat dengan air, dan langsng terkena terik matahari itu akan membuat genset cepat rusak, bahkan dapat mendatangkan sengatan listrik.

  1. Pastikan ada sirkulasi udara yang baik.

            Ketika Genset dioperasikan pada sebuah ruangan, maka pastikan ruangan tersebut memiliki sirkulasi udara yang baik. Hal ini bertujuan untuk membuat Gas Buang dari pembakaran Genset yang ada dalam asap knalpot dari Genset tersebut dapat terbuang dengan baik. Dengan sirkulasi udara yang baik, selain dapat membuat pengguna lebih aman dari racun, juga dapat membuat Mesin Genset tidak gampang panas.

  1. Cek Oli Mesin Genset secara berkala.

           Oli Mesin Genset merupakan salah satu bagian Penting Genset. Lakukan pemeriksaan secara berkala, dan Gantilah Oli Mesin Genset apabila sudah mulai hitam / keruh, atau volume Oli yang sudah berkurang dibawah kadar normal. Sebaiknya Anda mengganti setiap 6 bulan sekali atau bila kondisi Oli sudah tidak normal.

  1. Nyalakan Genset secara berkala meskipun tidak sedang digunakan.

           Genset merupakan Perangkat Mekanik dan Elektronik, terdapat Mesin (Engine), Oli, dan perangkat Elektronik yang dapat rusak bila tidak digunakan dalam jangka waktu lama. Panaskan / Nyalakan Genset paling tidak 5-10 menit setiap 3 hari bila sedang tidak digunakan, Hal ini dilakukan untuk sirkulasi Pelumasan Oli Mesin dapat melumasi komponen penting Motor Genset.

Itulah beberapa cara dalam merawat genset agar awet dan tahan lama. Selain menjaga perawatan pada genset, ada baiknya pada saat membeli genset perlu dilihat juga spesifikasi dari genset yang ingin kita beli tentunya. Jika kalian ingin membeli genset, bisa membelinya di danmogot.com salah satu perusahaan online yang menjual berbagai macam genset dengan harga terjamin dan berkualitas. Model dan harga yang ditawarkan juga beragam banyak pilihan tentunya. Berikut genset yang kami tawarkan:

 

Genset X5 8000 watt (Rp 8.400.000)

 

 

Genset X5 7000 Watt (Rp 7.200.000)

 

 

Genset X5 6500 Watt (Rp 6.600.000)

 

Jadi jika kalian ingin membeli Genset tersebut secara langsung (offline) bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633


Artikel Terkait

Viewer : 267 User: