Tas Ransel, Tas, Peralatan Sekolah

Resleting Tas Ransel Rusak? Simak tips berikut!


tanggal post : 18 September 2017
Resleting Tas Ransel Rusak? Simak tips berikut!

Resleting Tas Ransel Rusak? Simak tips berikut!

Seringkali anak-anak mengeluh mengenai tas ransel mereka yang rusak , terutama dibagian resleting. Resleting merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan pada tas. Frekuensi dari penggunaan resleting juga cukup tinggi, sehingga akan sangat berpotensi menyebabkan terjadinya kerusakan seperti resleting yang macet dan terlepas dari talinya. Demi menghemat biaya, Anda bisa memperbaiki resleting tas di rumah tidak perlu pergi ke penjahit untuk memperbaiki tas tersebut. Maka dari itu Anda perlu tau tips memperbaiki resleting tas yang rusak, yaitu:

  • Memperbaiki resleting yang macet

            Salah satu tips memperbaiki resleting tas yang rusak yang bisa Anda ketahui adalah mengolesi dengan minyak goreng. Mengolesi minyak goreng ini dilakukan ketika resleting tas dalam keadaan rusak karena macet tidak bisa berfungsi dengan baik. Dengan menggunakan minyak goreng ini, resleting tas akan mudah untuk dibuka dan ditutup dari sebelumnya yang mengalami macet dan tidak bisa digerakkan. Minyak goreng ini berfungsi sebagai pelicin resleting tas agar mudah dalam bergerak. Sehingga resleting tas tidak lagi macet. Caranya sangat mudah, Anda bisa mengolesinya secara merata pada setiap bagian resleting tas. Kemudian coba pelan-pelan tas dibuka ataupun ditutup. Coba sampai resleting tas menjadi lancar dan bisa digunakan kembali. Cara ini bisa memudahkan Anda untuk memperbaiki tas sendiri jika Anda tidak ingin repot untuk mengantarkan tas Anda ke tukang reparasi tas. Anda juga bisa mengurangi biaya untuk reparasi tas itu sendiri. Memperbaiki resleting yang tidak mau terkatup

  • Memperbaiki resleting yang tidak mau terkatup

Kurangi jumlah barang dalam tas. Keluarkan isi yang tidak terlalu penting, tinggalkan beberapa buku di rumah, atau pindahkan sebagian barang pada ransel lain. Jika isi tas sudah dikurangi, ritsleting bisa bergerak lancar.

 

  • Memperbaiki gigi resleting yang hilang di bagian bawah

Problem selanjutnya adalah kehilangan gigi pada resleting. Hal ini menjadikan slider tidak bisa bekerja dengan baik. Hal yang perlu dilakukan adalah menarik slider sampai ujung bawah, sehingga gigi-gigi pada terbuka. Selanjutnya, tartik perlahan slideragar terlepas pada sisi sebelah kiri. Jika sudah terlepas, lepas juga pengunci resleting yang berbentuk terowongan persegi. Pasang slider, lalu cobalah untuk menariknya ke atas. Selanjutnya, pasang lagi pengunci zipper pada ujung gigi paling bawah. Sentuhan terakhir adalah menjahit bekas gigi resleting yang rusak agar tidak mudah robek. Resleting jadi dan bisa digunakan seperti dulu lagi.

Jika sudah mengetahui tips untuk memperbaiki resleting, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membelikan anak anda tas ransel. Danmogot.com sebagai perusahaan online yang mengerti kebutuhan anak-anak ingin menawarkan beberapa tas ransel. Tas Ransel ini memiliki kualitas yang bagus dan terjamin tentunya. Selain itu desain yang ditawarkan sangat menarik sehingga membuat anak Anda semangat untuk pergi ke sekolah. Bahan dari tas ransel ini  juga terbuat dari bahan yang aman, kuat dan ringan pada saat dipakai. Berikut beberapa tas ransel yang kami tawarkan:

 

Tas Ransel Sekolah Cars (Rp 99.990)

Tas Ransel Sekolah Air Planes (Rp 99.990)

 

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess (Rp 120.000)

Tas Ransel Sekolah Marsya (Rp 120.000)

 

 

Jadi jika Anda ingin membeli tas ransel tersebut secara langsung (offline) bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 1263 User: