Mini Speaker, Alat Musik

Beberapa Manfaat Mendengarkan Lagu yang Sering Kita Rasakan


tanggal post : 12 September 2017
Beberapa Manfaat Mendengarkan  Lagu yang Sering Kita Rasakan

Di era digital seperti saat ini, BoBers pasti tidak pernah lepas dari perangkat yang menunjang kehidupan aktivitas kalian sehari-hari bukan?. Terlebih bagi kalian yang suka mendengarkan alat musik, pasti sering menggunakan alat bantu seperti misalnya speaker untuk mempermudahkan aktivitas kalian.          

Mr.BOB juga suka sekali loh mendengarkan musik apalagi kalau sedang di waktu kosong, karena mendengarkan musik membuat Mr.BOB terhibur. Demi menunjang kenyamanan dalam mendengarkan musik, Mr suka sekali menggunakan Mini Speaker Bluetooth no: YST-175 yang dijual di website www.danmogot.com.

 

         Mini speaker ini merupakan speaker yang memiliki fitur fashionable lalu bekerja dengan efek suara stereo Built-in microphone. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan, jika BoBers mendengarkan musik dengan nyaman akan memiliki banyak manfaat untuk kalian. Manfaat yang didapat yaitu:

  1. Meningkatkan suasana hati (Mood)

   Reaksi Bobers ketika mendengarkan musik umumnya pasti berbeda-beda. Sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnal Nature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik favorit kalian dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk.

 

2. Menghilangkan rasa sakit

   Musik memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit, melalui pelepasan endorfin (hormon penghilang rasa sakit). Dengan mendengarkan lagu kesukaan, kalian dapat mengalihkan perhatian dari rasa sakit dan melakukan relaksasi.

 

  1. . Musik Bantu Kurangi Stres

  Musik bisa bantu kalian menghilangkan stres dan kecemasan, menurut data dari Asosiasi Terapi Musik di Amerika. Penelitian di Fakultas Kedokteran Universitas Yale menemukan, pasien yang mendengarkan musik favorit mereka selama 30 menit sebelum melakukan prosedur operasi, tingkat stresnya berkurang dan lebih santai. Terapi musik juga bisa membantu untuk menenangkan sel dan menormalkan denyut jantung.

 

  1. . Meningkatkan Kinerja

  Musik instrumental akan bantu kalian fokus melakukan pekerjaan di kantor. Namun beberapa lagu yang sangat emosional bagi kalian, baik yang sangat atau bahkan tidak kalian sukai, justru akan menghilangkan fokus kerja kalian.

 

  1. Membuat tidur lebih nyenyak

  Musik membuat tubuh jadi rileks dan lebih tenang. Putarlah musik dengan ritme slow yang lembut dan memberi ketenangan untuk tubuh dan pikiran. Tanpa sadar, kalian akan jatuh tertidur dengan pulas.

 

         Manfaat itu bisa BoBers dapat jika membeli Mini Speaker Bluetooth no: YST-175 dengan harga Rp. 216.000, dijamin speaker ini memiliki kualitas yang memuaskan. Mini speaker ini juga bisa melakukan panggilan hands-free dan memiliki teknologi Bluetooth. Selain itu dapat memainkan musik dari kartu TF, untuk kartu eksternal memiliki ukuran yang mudah terbaca di dalam speaker tersebut jadi BoBers tidak perlu takut jika sewaktu-waktu memory kalian tidak terdeksi di speaker itu.

  Berikut spesifikasi Mini Speaker Bluetooth no: YST-175:
- Merek & Model YST-175
- Type Bluetooth Jangkauan
- Pengoperasian hingga 10 m TF Card Slot ponsel
- Bluetooth V2.0
- Kompatibilitas mobile, Tablet PC, MP3 / MP4 player, PSP dan
- Perangkat Bluetooth lainnya SNR ≥75dB
- Dimensi 210 x 67 x 67 mm
- Berat 210 g
- Detail paket Berat: 228,98 g
- Ukuran: 8.3 x 7.8 x 7.8 cm
* Tanpa paket dan aksesoris

 

        Ayo Bobers beli Mini Speaker Bluetooth no:YST-175 di website www.danmogot.com atau bisa menghubungi Customer Service di nomor 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633. Jika ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store Danmogot yang berada di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

  


Artikel Terkait

Viewer : 294 User: