Sekarang Mini Motor Mudah Dipesan Lewat Dari Banjarmasin dan Makkasar


tanggal post : 31 October 2015
Sekarang Mini Motor Mudah Dipesan Lewat Dari Banjarmasin dan Makkasar

Danmogot telah membuka cabang di kalimantan dan sulawesi mulai dari tanggal 29 Oktober 2015. Ini bukti nyata kami semakin berkembang dan berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat untuk semakin mudah menjangkau produk unggulan kami. Hal ini didasari antusias warga Kalimantan dan Sulawesi yang banyak tertarik dengan produk unggulan kami seperti mini gp 50cc, mini trail 50cc dan atv 50 & 110cc. 

Warga kalimantan dan Sulawesi semakin mudah memesan mini motor karena lebih irit tanpa memikirkan biaya kirim yang mahal jika beli di Jawa maupun Sumatera. Memang, kendala pelanggan kami banyak mengalami masalah di harga ongkos kirim yang mahal jika kami mengirimkan dari gudang medan. Maka dari itu, INILAH SOLUSI KAMI UNTUK ANDA sehingga problem solve.

Toko di Kalimantan tepatnya di Jl.Ahmad Yani Km. 4,5 No. 428 ( samping Bank BRI ) dan Toko baru di Sulawesi di Jln. Boulevard, Ruko Emerald No. 14 sebelah Alfamart dekat hotel Horison  deretan bank BCA. Produk yang tersedia di cabang ini antara lain :

Untuk Reseller wilayah Kalimantan dan Sulawesi, pengiriman barang akan dilakukan dari Banjarmasin dan Makassar. Untuk ketentuan lanjut silahkan hubungi customer service kami.

mini atv 50cc

 Sibuk, Tak punya waktu untuk membeli ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

Apakah ada Garansi ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali, kalimantan dan Sulawesi dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

"OPEN RESELLER"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

Pencarian terkait : Atv Kalimantan, mini motor kalimantan, motor mini makassar, atv makassar, mini gp makassar, open store danmogot, mini gp banjarmasin, mini trail murah

[NEWS/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 476 User: