Cara Mengecilkan Perut Buncit, Alami Tanpa Obat


tanggal post : 30 October 2015
Cara Mengecilkan Perut Buncit, Alami Tanpa Obat

Perut buncit memang sering menjadi kendala dalam aktifitas sehari-hari. Bahkan dalam beberapa kasus perut buncit bisa menimbulkan penyakit berbahaya seperti jantung, diabetes, kanker, dan lainnya. Usahakan anda selalu menjalankan pola hidup sehat agar terhindar dari perut buncit. Kali ini  Mr. Bob mau berbagi tips cara mengecilkan perut dengan cepat dan aman tentunya. Tanpa menggunakan obat-obatan.

perut buncit

Timbunan Lemak Penyebab Perut Buncit
Lemak dalam tubuh ada dua jenis yakni lemak subkutan dan lemak visceral. Lemak subkutan merupakan lapisan lemak yang tepat di bawah kulit. Selain itu, ada juga lemak visceral yang juga disebut dengan lemak intra abdominal yang tertimbun di bawah otot dan mengelilingi organ vital termasuk di dalam perut buncit.

Lemak tersebut kemudian akan dimetabolisme di hati dan akan diubah menjadi kolesterol darah sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan. Faktor penyebab menumpuknya lemak di perut :

  • Kebiasaan mengonsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi.
  • Faktor genetik.
  • Kurangnya berolaharaga.
  • Mengonsumsi lemak jenuh secara berlebih.

Inilah resiko yang anda alami jika mengalami obesitas sentral :

Kematian dini
Centers for Disease Control (CDC) menyebutkan bahwa sekitar 300.000 kematian per tahun di AS diperkirakan terjadi karena disebabkan oleh obesitas. Orang yang menderita obesitas memiliki resiko kematian dini 50-100% dibandingkan dengan orang dengan berat badan normal.

Jantung
Orang yang obesitas memang memiliki resiko sangat tinggi terhadap serangan jantung, kematian mendadak, gagal jantung, ataupun nyeri dada. Begitu pula kenyataan bahwa obesitas sangat erat kaitannya dengan kadar trigliserida, penurunan kolesterol baik, dan juga tekanan darah tinggi.

Diabetes tipe 2
Data menunjukkan bahwa lebih dari 80% penderita diabetes mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Adanya kenaikan berat badan sebanyak 5-10 kg dari berat badan sehat akan meningkatkan resiko terkena diabetes tipe 2 sebesar dua kali lipat dibandingkan orang yang normal.

Stroke
Obesitas juga kerap dianggap sebagai faktor resiko sekunder penyakit stroke. Penyempitan pembuluh darah merupakan kondisi yang mengawali banyak kasus stroke. Penyempitan pembuluh darah tersebut dipicu oleh tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan kurang berolahraga dimana hal tersebut sangat erat kaitannya dengan obesitas.

Kanker
Obesitas juga dikaitkan dengan adanya peningkatan resiko beberapa jenis kanker seperti kanker usus besar, kanker empedu, kanker prostat, kanker ginjal, dan juga kanker payudara pasca-menopause. Dan jika Anda wanita yang mengalami kenaikan berat tubuh lebih dari 10 kg dari usia 18 tahun sampai paruh baya, Anda harus berhati-hati karena keadaan tersebut akan meningkatkan resiko kanker payudara pasca-menopause dua kali lipat dibandingkan wanita dengan berat badan stabil.

diet alami

Jika anda sudah terlanjur mengalami obesitas atau perut buncit, ini tips alami menurunkan lemak di dalam tubuh :

Konsumsi Makanan Tinggi Serat
Jika tanpa olahraga, untuk membakar 0,5 kg lemak perut dalam sebulan Anda harus mengurangi 500 kalori setiap harinya. Makanan yang mengandung serat dapat membuat perut kenyang lebih lama dan menjaga metabolisme tubuh.

Lakukan Diet Seimbang
Diet bukan berarti tidak makan sama sekali, justru diet yang baik adalah makan 5-6 kali sehari tapi dalam porsi sedikit. Kombinasikan menu rendah lemak, perbanyak konsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, makanan kaya serat yang banyak mengandung vitamin dan mineral.

Minum Segelas Air Sebelum Makan
Hal ini bertujuan untuk mencegah makan berlebihan karena perut akan terasa cepat kenyang.

Hindari Junk Food
Junk Food seperti makanan cepat saji dapat menambah timbunan lemak. Hindari juga camilan, makanan yang digoreng, dan berbagai makanan yang mengandung lemak tinggi.

Hindari Makanan Tinggi Sodium
Sodium atau garam yang terdapat dalam bumbu atau makanan olahan, memiliki sifat menarik air. Oleh sebab itu jika Anda mengkonsumsi sodium yang lebih tinggi daripada jumlah yang biasanya, maka Anda akan menyimpan lebih cairan sehingga membuat perasaan lesu, badan terlihat lebih bengkak dan kelebihan berat air.

Hindari Makanan Mentah
Nutrisi yang didapat dari setengah cangkir wortel yang dimasak sama dengan satu cangkir mentah wortel. Dengan mengkonsumi wortel yang telah dimasak, kita hanya membutuhkan setengah cangir saja dan hanya membutuhkan sedikit ruang dalam saluran pencernaan. Oleh sebab itu makanlah sayuran yang telah dimasak karena selain memenuhi kebutuhan gizi juga tidak memperluas saluran pencernaan Anda dengan volume ekstra.

Hindari Permen karet
Ternyata hal sepele seperti permen karet dapat membuat perut kita menjadi buncit. Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa dengan mengunyah permen karet membuat  kita menelan banyak udara. Kemudian semua udara ini terjebak dalam saluran pencernaan sehingga menyebabkan tekanan, kembung dan perut menjadi besar.

Hindari Stress
Pada saat Anda stres, maka tubuh akan melepaskan kortisol, yaitu suatu hormon yang bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut Anda. Oleh karena itu, hindari stres, luangkan waktu untuk menyegarkan diri Anda, juga tidurlah yang cukup.

Nah, Jika sudah melakukan rutinitas diatas, maksimalkan kegiatan diet alami dengan menggunakan alat olah raga khusus seperti AB Circle Pro atau AB Circle Mini. Alat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dan membentuk otot perut, terutama anda yang sibuk dan mau menghemat waktu. Praktis tanpa memerlukan ruang luas.

ini bentuk alat olahraga AB circle ( alat pengencang perut ) :

AB circle pro, alat pengencang perut dan pembakar lemak

Untuk Cara penggunaan bisa dilihat di video berikut ini : 

Outlet : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya 

"FREE ONGKIR JAWA SUMATERA BALI"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

[KSH/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 198 User: