Danmogot.com Goes to Makassar, Oktober Invation 2015


tanggal post : 05 October 2015
Danmogot.com Goes to Makassar, Oktober Invation 2015

Goes to Makasar - Hai warga Makasar, Sebentar lagi danmogot segera membuka cabang baru di Makasar Sulawesi.  Produk-produk terbaru danmogot sedang dalam perjalanan menuju Toko baru disana. Jadi, siap-siap untuk grand opening toko danmogot.com "belanja online bersama".

Ini semua kami wujudkan khususnya untuk warga Makasar dan sekitarnya yang selalu antusias terhadap produk kami. Banyak dari pelanggan setia kami di daerah Makasar yang terkendala dengan mahalnya ongkos kirim dari gudang pusat kami yang berada di Medan. Dengan adanya toko baru di Makasar, kendala tersebut langsung teratasi.

Pelanggan dari daerah sekitar Makasar seperti Gorontalo, Manado atau kota terdekat lainnya bisa memesan produk-produk kami dan akan kami langsung kirim dari cabang baru Makasar. Jadi akan lebih Hemat, Cepat dan Efisien.

Bagi pelanggan yang belum mengenal danmogot, apasih yang kami jual?

Danmogot menjual berbagai mancam mainan dan peralatan lainnya seperti ini GP 49cc, Mini trail atau motor trail, ATV dan Sparepart untuk menunjang pelayanan after sales. Kami selalu berusaha memberikan produk yang terbaik kepada masyarakat, guna meraih visi kami yaitu menjadi distributor online store terkemuka di indonesia serta mengutamakan pelayanan kepada pelanggan

Segera Kunjungi Toko kami. Stok Terbatas !!
Tunggu Kami DI KOTA LAINNYA ....

Info layanan konsumen :
0823 12 633 633
PIN 56FD EEDB
Website : www.danmogot.com

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 182 User: