Seru, Konvoi ATV 110cc Membelah Kota Medan


tanggal post : 02 October 2015
Seru, Konvoi ATV 110cc Membelah Kota Medan

Konvoi ATV 110cc - Hari ini jumat, 2 Oktober 2015 medan Dimeriahkan konvoi atau iring-iringan ATV 110cc Monster dari danmogot. Rame dan meriah itulah suasana yang dirasakan oleh peserta konvoi. Konvoi ini dimulai dari CBD POLONIA medan sampai Tanjung Morawa dan Balik lagi ke Pedan Polonia. 

konvoi

Jam 9 pagi adalah waktu start konvoi, konvoi ini dikawal oleh polisi sektor medan polonia dan diikuti oleh mobil store danmogot. Selain konvoi ada pengenalan produk danmogot.com seperti mini Gp 50cc, Mini Trail 50cc, ATV 50cc, atv 110cc dan berbagai macam jenis mainan lainnya.

medan konvoi atv 110cc

Jika anda punya waktu luang, sempatkan waktu untuk melihat-lihat konvoi ATV ini karena kami akan berhenti di titik keramaian seperti lapangan, boulevard dan sebagainya. Datang beli dan nikmati produk murah lainnya. Jadi, silahkan datang, nikmati suasananya dan jangan lupa bawa oleh-oleh dengan membeli produk terbaru kami.

Jika ingin memiliki Motor ATV seperti diatas, silahkan kunjungi showroom terdekat kami di kota anda. Jaminan Termurah dan Bergaransi.

Sibuk, gak ada waktu untuk membeli ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

GARANSI 3 Tahun ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 

 

,Redaktur : Akhmad Khasan 

 


Artikel Terkait

Viewer : 164 User: