Pengaruh Backlink Website Page Rank Tinggi dan Rendah


tanggal post : 30 September 2015
Pengaruh Backlink Website Page Rank Tinggi dan Rendah

Blogging merupakan salah satu  teknik SEO yang banyak dilakukan oleh pegiat internet. Karena alasan bahwa konten adalah hal yang paling utama dalam menetukan pengujung website. Setelah website dibangun, harapan anda pasti ingin cepat memasang iklan situs untuk memperoleh pendapatan dari website. Nah, ada perdebatan mengenai backlink yang berasal dari website berkualitas atau yang memiliki ranking tinggi dengan backlink website yang berasal dari website kecil. Bagi saya tidak ada masalah, dari sudut pandang saya akan saya bahas tentang perdebatan tersebut. 

Putuskan dulu Apa yang Anda cari ....

BackLink Dari website ranking besar
Jika kita mendapatkan backlink dari situs yang memiliki trafict pengunjung tinggi. Mungkin saya bisa santai-santai dirumah sambil melihat trafict pengunjung website yang saya miliki semakin meningkat. 

Jika anda bisa membuat artikel untuk diposting di website yang memiliki trafict tinggi, anda berkesempatan besar untuk mengenalkan website anda yang disisipkan melalui artikel tersebut dalam bentuk backlink maupun tidak. Nah, logikanya, akan banyak orang yang berbondong-bondong menulis artikel seperti anda di website tersebut. Konsep ini sebenarnya hanya membesarkan website itu saja. Tapia da manfaat yang bisa kita ambil. Apa itu?. Ya, Potensial Pelanggan website anda secara cepat.  Jadi, kesimpulannya : 

" backlink dari website rating tinggi = potensi menggaet calon pelanggan website anda "

BackLink Dari Berbagai, website kecil
Bagaimana dengan backlink dari website kualitas rendah?. Jika anda membangun backlink melalui berbagai macam teknik seperti blogwalking, dummy blog  dan teknik lainnya, mungkin secara nalar ssepertinya hanya buang-buang waktu saja. Website tersebut hanya memiliki sedikit pengunjung, potensial pelanggan pun sepertinya tidak kunjung datang. Tapi, dalam beberapa bulan kedepan, aka nada peningkatan dari segi SERP search engine. Nah, lama-lama jika website anda sudah nongkrong di page one search engine, maka peningkatan trafict organic akan semakin besar. Jadi kesimpulannya :

" banyak backlink dari website rendah = SERP naik dan peningkatan organic trafict "

tas dan koper murah bergaransi

Redaktur : Akhmad Khasan

 


Artikel Terkait

Viewer : 141 User: