Hulk vs Red Hulk, Duel Yang Wajib Ditonton


tanggal post : 23 September 2015
Hulk vs Red Hulk, Duel Yang Wajib Ditonton

Beberapa superhero Marvel seperti Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson) telah dipastikan akan muncul dalam film Captain America: Civil War. Menariknya, sekarang ini terkuak berita dari We Are Wakanda yang menyebutkan, Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan Red Hulk juga akan tampil dalam film ketiga Captain America tersebut. 

Selain itu, MCU Exchange juga menambahkan, aktor William Hurt diplot untuk kembali ke perannya sebagai General "Thunderbolt" Ross di Captain America: Civil War. Di dalam komiknya sendiri General Ross adalah Red Hulk. Tak seperti Bruce Banner, Red Hulk cenderung menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang buruk, bukan untuk hal yang baik. Akan ada pertarungan antara Hulk dan Red Hulk. 

Satu-satunya Avenger yang bisa mengalahkan Red Hulk adalah Hulk. Duel tersebut pada dasarnya diproyeksikan untuk menyaingi pertarungan seru yang terjadi antara Hulk dan Hulkbuster di film Avengers: Age of Ultron (2015). 

hulk vs redhulk

Dalam versi animasinya, cerita Hulk sempat menceritakan tentang The Red Hulk atau juga dikenal dengan Hulk Merah. Dalam serialnya Hulk Merah muncul tanpa asal usul yang jelas. Karakter ini dengan cepat menarik perhatian penggemar karena di ceritakan jika Hulk Merah bisa mengalahkan musuh terbesar Hulk, The Abomination, yang sejauh cerita tersebut ditulis Hulk belum bisa mengalahkannya.

Hulk Merah secara teknis memiliki kekuatan sama dengan yang dimiliki Hulk, tetapi Hulk Merah mempunyai satu kelebihan, dia bisa menyerap radiasi gamma yang ada di tubuh Hulk dan menjadikannya kekuatan tambahan Hulk Merah, oleh karena itu Hulk juga akan bisa dikalahkannya jika mereka bertarung. Akhirnya serial animasi itu mengungkap identittas Hulk Merah, yang tak lain tak bukan adalah satu-satunya manusia yang memburu Hulk dari awal Jendral Thaddesu Ross yang dalam film The incredible Hulk (Louis Leterrier, 2008) dimainkan oleh William Hurt.

Redaktur : Akhmad Khasan

jual robot avenger murah
Jual Robot Superhero Murah


Artikel Terkait

Viewer : 1465 User: