10 Pilot Berbakat Serial Gundam SEED #2


tanggal post : 18 September 2015
10 Pilot Berbakat Serial Gundam SEED #2

Heine Westenfluss
Heine Westenfluss adalah Koordinator dan seorang pilot ZAFT  Blaze Zaku Phantom. Heine Westenfluss dianggap sebagai pilot as ZAFT, tidak hanya mengenakan seragam merah ZAFT, yang diberikan kepada pilot yang telah lulus di bagian atas kelas mereka, tetapi juga dengan lambang keyakinan pada seragamnya, menunjukkan bahwa dia dari detasemen keyakinan dan laporan langsung ke Ketua Gilbert Durandal. Heine pertama kali muncul di Tahap 19, di mana ia berada di sana untuk mengawal Athrun Zala, Shinn Asuka, Lunamaria Hawke dan bertemu Ketua Dullindal di Diocuia setelah Pertempuran Gulnahan. Namun, telah disarankan bahwa mobile suit oranye yang muncul dalam Pertempuran Aprilius Satu di Tahap 9 adalah Blaze Zaku Phantom Heine dikemudikan oleh Westenfluss, kinerja dalam pertempuran telah dicatat sebagai luar biasa, karena ia telah menghancurkan sejumlah besar mobile suit dan beberapa kapal perang.

heine west pilot gundam
Gambar Heine Westenfluss

Ia juga berjuang sebelumnya dalam Perang Valentine bloods, sebagai pilot dari Eksperimental GuAIZ YFX-600R Jenis Senjata Api, dan berperang melawan ace Bumi Aliansi Morgan Chevalier.Heine adalah orang yang optimis, tapi realistis, tentara yang tak banyak bicara, dan selalu meningkatkan semangat pilot lain. Meskipun Heine merupakan bagian dari skuad Athrun setelah pindah ke Minerva. Selama Pertempuran Dardanelles, fungsi utama Heine's GOUF melawan ZGMF-X10A Freedom yang dikemudikan oleh Kira Yamato. 

gilbert durandal
Gambar Gilbert Durandal

Gilbert Durandal
Gilbert Durandal adalah ketua Dewan Tertinggi PLANT. Durandal tampaknya memiliki agenda mengakhiri semua konflik antara manusia, khususnya jurang antara natural dan para Koordinator, yaitu EARTH dan PLANT. Di atas segalanya, Durandal mencari perdamaian dan tidak mengikuti niat genosida dari Patrick Zala dan para pengikutnya. Kata-katanya dimaksudkan untuk menginspirasi orang untuk mengikuti cita-cita tentang dunia yang sempurna tanpa perang. Durandal dipandang sebagai strategi licik yang selalu berpikir di depan musuhnya. Namun, Durandal juga bersedia untuk menghilangkan mereka yang tidak berkomitmen untuk menyebabkan nya atau belum bergoyang ke sisinya, seperti Athrun Zala. tujuan pribadi Durandal untuk sebuah dunia tanpa perang datang dalam bentuk Rencana misterius nya Destiny.

talia gladys
Gambar Talia Gladys

Talia Gladys
Talia Gladys adalah kapten dari Minerva yang baru ditugaskan. Dia telah menunjukkan taktik pertempuran yang baik memberikan dukungan untuk unit zaku untuk tinggal dekat dengan kapal, membatasi jumlah kerusakan  kapal. Namun kecakapan strategis nya agak kurang, kadang-kadang mengandalkan orang lain untuk mengatur rencana pertempuran. Kapten Gladys tidak menggunakan sumber daya dari Minerva sembarangan atau tanpa provokasi. Dia telah dilihat menggunakan Minerva "Tannhäuser" meriam sinar positron biasanya sebagai pilihan terakhir.Ia ahli siasat yang baik, dan kadang-kadang memiliki waktu sulit menyatakan kewenangannya dengan beberapa pilot yang sesuai. Walaupun awak dia adalah setia kepadanya, loyalitas Gladys sendiri kadang-kadang tampaknya goyah.

Dia jelas tidak setuju dengan banyak keputusan yang diturunkan kepadanya oleh para petinggi di ZAFT dan PLANT Supreme Council, tetapi meskipun ada keraguan, ia selalu mengikuti perintahnya. Ketidakmampuannya untuk melakukan apa yang kadang-kadang dia percaya benar membuat rentan di manipulasi. ini salah satu perbedaan terbesar antara Talia Gladys dan terdekat kontemporernya, Murrue Ramius. Bahkan ketika dia tahu Durandal telah membuat pilihan moral dipertanyakan.Ketika ZAFT diperintahkan untuk menghancurkan Archangel, percaya mereka hanya menimbulkan kebingungan selama perang, Talia mencoba meyakinkan mereka untuk menyerah secara damai. Namun, Ramius  menolak. 

meer campbell
Gambar Meer Campbell

Meer Campbell
Meer Campbell memiliki sifat mirip dengan idola-nya, Lacus Clyne. baik Meer Campbell dan Lacus Clyne. Meer dikomandani oleh Ketua Gilbert Durandal, yang meminta dia untuk mengaku sebagai Lacus. Setelah dia menerima pekerjaan itu, wajah Meer adalah  diubah seperti Lacus. Durandal menggunakan Meer untuk mendapatkan dukungan untuk kebijakan-kebijakannya. Meer percaya pada cita-cita Durandal's. Meer percaya bahwa dengan tiruan lacus, dia akan dicintai oleh semua orang. 

Sementara beberapa orang bisa membedakan antara Meer dan Lacus, Athrun Zala, Kira Yamato, dan sebagian besar karakter utama lainnya di Tiga Kapal Aliansi bisa mengatakan ia bukan Lacus, terutama karena Lacus telah tinggal sebagai  senior anggota Aliansi Tiga Kapal di Orb, dan kemudian onboard malaikat. Dalam The Edge. Meer adalah orang genit dan cenderung sangat bersemangat, terutama di hadapan Athrun's. Ketika ia pertama kali bertemu Athrun, ia memperkenalkan dirinya sebagai Meer Campbell, dan mengakui dia bukan Lacus Clyne. Sepanjang seri, Meer mencoba untuk lebih dekat dengan Athrun, dia mengatakan kepadanya bahwa Lacus nyata tidak akan melakukan salah satu hal yang ia lakukan. Ketika ia ketahuan, Athrun mencoba untuk meyakinkan dirinya untuk melarikan diri Gibraltar dengan dia, dia menolak, mengklaim bahwa dia Lacus dan bahwa ia lebih suka Lacus.

meyrin hawke
Gambar Meyrin Hawke 

Meyrin Hawke 
Meyrin Hawke Adalah adik Lunamaria Hawke muda dan anggota kru Minerva jembatan, di mana dia berfungsi sebagai pengontrol komunikasi untuk perusahaan komplemen dari mobile suit. Berbeda dengan saudara perempuannya yang ceria dan terbuka, Meyrin adalah pemalu dan agak tertutup bahkan dari adiknya sendiri. Meskipun demikian dia menjaga hubungan persahabatan dengan semua orang di kapal tetapi hanya tampaknya berkeliaran adiknya lebih dari orang lain, namun meskipun kedekatan ke kakaknya Meyrin membawa sedikit dari kompleks rendah diri untuk Lunamaria; ini terlihat ketika Lunamaria dalam mandi dan Meyrin trys pada rok mini dan terganggu ketika tidak cocok nya. Juga seperti kakaknya dia sebagai naksir Athrun Zala, namun karena dia sifatnya dia tidak bisa mengekspresikan dirinya.

mu la flaga
Gambar Mu La Flaga

Mu La Flaga
Mu La Flaga Bertentangan dengan seorang pria seusianya, Mu memiliki riang dan semangat sombong. Dia adalah ringan dan ramah, bersedia menerima Koordinator Kira Yamato ke awak Archangel. Mu adalah santai membual tentang kemampuannya, dengan motto nya adalah bahwa dia bisa membuat "hal yang mustahil". Mu juga cenderung sedikit dari pria wanita, yang sangat ramah terhadap perempuan kapal Archangel.

Ketika Mu  dicuci otak oleh Logos dan menjadi Neo Roanoke, kepribadiannya berubah drastis. Dia menjadi lebih seorang pemimpin kepada anak buahnya kapal Lue Girty. Neo dianggap kebalikan lengkap Mu, bersedia melanggar janji (seperti menjanjikan Stellar sekali ia tidak akan menghapus ingatannya) untuk mencapai tujuannya. Setelah Hilang ingatan Neo ke Orb, ia cenderung untuk mengambil lebih peran pendukung untuk Athrun dan Kira ketika ia mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya.

murrue ramius
Gambar Murrue Ramius

Murrue Ramius
Murrue Ramius adalah kapten pesawat ruang angkasa Bumi Aliansi Archangel, setelah kru perintah asli tewas dalam serangan ZAFT di ruang koloni Heliopolis. Gundam SEED Dengan asumsi perintah di atas saran Ensign Natarle Badgiruel, Letnan Ramius ditampilkan untuk menjadi komandan yang kompeten dengan pemahaman intuitif yang sangat baik dari kru-nya dan kemampuan kapal-nya. Sementara dia awalnya menunjukkan bahwa Letnan Mu La Flaga, sekarang pejabat paling senior, seharusnya perintah kapal, dia menolak karena perannya sebagai salah satu pilot hanya kapal berarti dia tidak bisa tinggal di jembatan. Dipromosikan menjadi Letnan Komandan ketika Malaikat rendezvouses dengan Laksamana Lewis Halberton's Armada 8, Murrue turun ke permukaan planet dan lahan di Afrika, berjuang perjalanan melalui pasukan ZAFT diperintahkan oleh Andrew Waltfeld (AKA "Desert Tiger"). Kapal serangan belur akhirnya membuat jalan ke Alaska, tiba beberapa bulan setelah meninggalkan Heliopolis (termasuk singgah perbaikan diperpanjang di Uni Orb).Kapten Ramius gurun pasukan Aliansi setelah pengkhianatan Federasi Atlantik di JOSH-A (mereka meninggalkan dia dengan kekuatan pertahanan sebagian besar Eurasia untuk mati, menilai awak Archangel's "tercemar" oleh kontak dengan pilot Koordinator Kira Yamato). Kembali dengan Yamato - sekarang uji coba dicuri ZGMF-X10A Freedom - Ramius dan malaikat bergabung dengan pasukan Orb di Pertempuran Orb, berusaha mempertahankan pulau dari serangan Aliansi.Tepat sebelum Orb diri-destruct driver massanya, kapal Archangel dan Kusanagi Orb peluncuran ke ruang angkasa. Pada Mendel mereka bergabung dengan dukungan kapal dicuri Abadi, sebuah kelompok yang dipimpin murtad ZAFT oleh Lacus Clyne dan Andrew Waltfeld. Bersatu melawan eskalasi kekerasan oleh kedua ZAFT dan Earth Alliance, mereka membentuk Aliansi Tiga Kapal, atau Clyne Fraksi.Namun, Dominion chip baru Archangel-kelas menemukan tempat persembunyian mereka. kapten Its, Natarle, mencoba meyakinkan Murrue untuk menyerah dan mendiskusikan masalah mereka dengan otoritas yang tepat, berharap untuk menghindari pertempuran dengannya CO mantan Namun, Murrue menanggapi kembali tentang keraguan padanya tentang Alliance, karena sedang dikendalikan oleh ekstremis kelompok Blue Cosmos.Dalam Pertempuran Kedua Yakhin Karena, Fraksi Clyne membantu mengakhiri perang dan menghindari kehancuran total untuk kedua faksi. Kedua belah pihak, yang dipimpin oleh para pemimpin radikal Patrick Zala dan Muruta Azrael, yang bermaksud membasmi satu sama lain, sama persis seperti Rau Le Creuset direncanakan untuk penghancuran lengkap kemanusiaan.Selama perang, Murrue mengembangkan hubungan romantis dengan Mu La Flaga. Pada hari terakhir perang, diduga membunuh Mu adalah melindungi Archangel dari serangan kapal positron kakak nya Dominion's. Di luar biasa, marah kesedihan dan penderitaan, pesanan Murrue meriam positron sendiri malaikat untuk membalas tembakan, menewaskan Azrael dan Natarle. Sebagai pertempuran terus kemarahan di, meledak Murrue ke air mata kehilangan Orang yang disayanginya.                                                              

Gundam SEED Destiny Setelah perang, Murrue Ramius tinggal di Orb, dan bekerja sebagai kepala Morgenroete's Shipbuilding Bagian B, mengadopsi alias Maria Vernes. Dia bertemu dengan Talia Gladys, karena ia bertanggung jawab untuk perbaikan dari Minerva, ketika tiba dari Orb setelah peristiwa Break Dunia. "Maria" yang sering terlihat di perusahaan Andrew Waltfeld, yang kekasih Aisha juga tewas dalam perang.Setelah keberangkatan Minerva, Murrue terlibat dalam percobaan pembunuhan di kediaman sementara Lacus Clyne, bersama dengan Andrew Waltfeld. Setelah keanggotaan Orb ke dalam Earth Alliance, Murrue bersatu kembali awak asli, dan diluncurkan kembali malaikat, yang sudah memiliki kemampuan kapal selam. Sebelum keberangkatan, mereka diculik Cagalli dari pernikahan politiknya dengan Yuna.Malaikat terutama melibatkan diri dalam berusaha untuk menjaga pasukan Orb dari pertempuran. Sayangnya, tindakan mereka ZAFT disalahartikan sebagai menyebabkan kebingungan di medan perang.Selama Pertempuran Berlin, Murrue menemukan mengejutkan bahwa Mu sebenarnya hidup. Meskipun ia tampak identik dengan catatan mereka, dengan pengecualian beberapa bekas luka, ia tampaknya tidak mengingat masa lalunya, hanya dengan identitas semula sebagai Neo Roanoke. Ketika Neo telah melihat pertama padanya, ia mengambil langkah genit ke arahnya.Akhirnya, setelah pemaparan logo, ZAFT memutuskan untuk menghilangkan Archangel permanen. Namun, Kapten Gladys mencoba meyakinkan malaikat untuk menyerah; Murrue, mengungkapkan identitas sejati ke rekan-nya, dengan sopan menolak. Pertempuran marah kemudian mengikuti. Pada akhirnya, Murrue dan krunya berhasil selamat dari kehancuran oleh mendepak dan meledakkan salah satu mesin cadangan malaikat sebagai mereka terendam, untuk meyakinkan Minerva bahwa mereka telah tenggelam. Mereka berhasil melarikan diri ke Orb untuk membuat perbaikan.Pada Pertempuran Kedua Orb, Murrue memungkinkan Neo menggunakan dari Skygrasper, menerima bahwa ia tidak lagi pria yang dia pernah cintai. Archangel kemudian melanjutkan untuk mempertahankan Orb dari armada ZAFT, yang setelah Tuhan Djibril, mengungkapkan diri pada Minerva. Mereka terlibat dalam pertempuran udara, di mana Neo melibatkan diri, yang menyatakan bahwa dia orang yang "bisa membuat hal yang mustahil," yang diakui sebagai garis Murrue Mu. Segera cukup, Murrue memerintahkan Archangel untuk menenggelamkan, memungkinkan mereka untuk menyerang armada ZAFT dan mengurangi kekuatan tempur mereka. Ketika Djibril melarikan diri ke luar angkasa, ZAFT menarik diri dari wilayah Orb.Pada final dalam Pertempuran Mesias, Murrue dan Talia sekali lagi berhadapan satu sama lain dalam pertempuran sengit. Selama waktu itu, kenangan Mu tentang Murrue telah sepenuhnya kembali pada akhirnya, ketika ia menyelamatkannya dan Malaikat dari Minerva meriam blaster positron "Tannhäuser" dengan menggunakan mobile suit sebagai perisai, banyak seperti yang ia lakukan dalam perang sebelumnya. Kali ini, Mu selamat tanpa goresan, berkat-01 pelapisan nya balok ORB reflektif Akatsuki, yang memungkinkan Akatsuki untuk membubarkan sebagian besar ledakan positron, sedangkan sisanya diblokir oleh penghalang balok Akatsuki, diikuti dengan menonaktifkan "Tannhäuser" dengan "Shiranui" Space Pack. Mu kemudian janjinya untuk tidak pernah meninggalkan Murrue lagi dan menyatakan mereka harus bergegas dan menyelesaikan pertempuran sehingga mereka bisa pulang, yang Murrue gembira. Sebagai mengamuk pertempuran di, setiap kapal yang mereka diperintahkan dinonaktifkan secara kritis satu sama lain. Athrun Zala kemudian dihancurkan mesin Minerva, memaksanya untuk crash-mendarat di permukaan bulan. Sebagai malaikat lewat, Murrue membayar menghormati dia untuk Talia dengan hormat dalam sebuah pengakuan.

andrew andy waltfeld
Gambar Andrew "Andy" Waltfeld

Andrew "Andy" Waltfeld
Andrew "Andy" Waltfeld adalah salah satu komandan ZAFT terbaik dan pilot. Dijuluki "Desert Tiger" ("Sabaku no Tora" - mungkin merujuk pada moniker "Desert Fox" dari terkenal Perang Dunia II umum Erwin Rommel), Waltfeld adalah komandan pasukan ZAFT di PLANT-dijaminkan Afrika Masyarakat, bermarkas di Banadiya, dan dengan kemampuan dibantu oleh pejabat eksekutif Martin nya Dacosta. Andy memperoleh sebutan nya untuk keahlian tinggi taktis di padang pasir tempur, seperti yang ditunjukkan pada 30 Mei, CE 70, ketika ia mengalahkan Eurasia besar Federasi korps tangki di El Alamein, menggunakan BuCUE TMF/A-802 baru dan tua TFA-2 ZuOOT mobile suit. gairah Nya arkeologi (terutama ilmu pengetahuan Mesir), paleontologi, dan kopi. Dia menyebarkan pasukannya sesuai untuk mencegah melarikan diri dari Archangel dari gurun selama mungkin, tetapi rencana-rencananya dirusak oleh intervensi tak terduga penguatan dari Cagalli's kekuatan gerilya anti-Desert Dawn ZAFT.

Ia juga personil ZAFT pertama di Bumi untuk tidak meremehkan pilot Strike Gundam seperti yang terlihat dalam satu adegan di mana ia terkekeh dalam evaluasi tenang nya adaptasi tiba-tiba Strike Gundam terhadap medan berpasir gurun. Andy tampaknya memiliki obsesi dengan kopi dan percobaan dengan campuran yang berbeda dan rasa sering kali membuat kombinasi yang aneh untuk dirinya sendiri seperti menambah kona ke salah satu campuran nya. Dia tinggal bersama-rekan pacarnya, Aisha, yang juga membantu dia dalam operasi militer dan benar-benar berfungsi sebagai pilot-co berwarna oranye LaGOWE TMF/A-803 nya disesuaikan. Tidak banyak yang diketahui tentang Aisyah, dan nama belakangnya adalah mencolok ditinggalkan dalam anime. Tetapi satu hal yang jelas adalah bahwa Andy peduli untuk Aisha sangat banyak dan yang terakhir adalah sangat dikhususkan untuk ini komandan ZAFT baik hati

mirialla haw
Gambar Miriallia Haw

Miriallia Haw
Miriallia Haw adalah teman Kira Yamato dan anggota awak malaikat. Miriallia ditampilkan hidup damai di ruang Orb koloni netral Heliopolis. Dengan pacarnya Tolle Koenig dan teman Kira Yamato, Sai Argyle dan Kuzzey Buskirk, dia mendaftar di program rekayasa robotika di perguruan tinggi setempat. Hal ini berakhir ketika koloni ini diserbu oleh ZAFT dalam mencari Alliance prototipe mobile suit Earth yang telah diam-diam diproduksi di koloni itu.Pertempuran akhirnya menghancurkan koloni; Miriallia dan teman-temannya berakhir sebagai pengungsi di kapal perang Earth Alliance Archangel. Ketika Kira adalah tidak resmi dirancang untuk pilot GAT-x105 Strike tersisa, Miriallia menyarankan mereka juga harus membantu. Miriallia ditugaskan untuk memantau dan berkomunikasi dengan mobile suit malaikat dan mobile armor melengkapi, terutama menyampaikan pesan antara Kira dan Letnan Mu La Flaga ke kapten kapal Murrue Ramius dan pejabat eksekutif Natarle Badgiruel.teman Keputusannya untuk melanjutkan posisi ini meskipun kemudian ditawarkan discharge meyakinkan Kira untuk melanjutkan sebagai pilot Strike.

Miriallia dan Sai membantu Kira saat ia mengembalikan Lacus Clyne ditangkap untuk ZAFT dan bersama dengan Tolle paham ketika mereka belajar GAT-X303 Aegis ZAFT's pilot Athrun Zala adalah teman masa kecil Kira.Setelah dialihkan dari titik awal masuk kembali atmosfer mereka, kunjungan malaikat Uni Orb untuk perbaikan. Kapten Murrue Ramius mengatur pertemuan antara tuduhan muda dan orang tua mereka. Setelah meninggalkan Orb untuk melanjutkan ke markas Aliansi utama, malaikat datang diserang lagi. Dalam pertempuran berikutnya, pilot ZAFT Nicol Amarfi dibunuh oleh Kira, Kira dilaporkan MIA, Tolle dibunuh oleh Athrun, dan pilot ZAFT Dearka Elsman diambil tawanan dan nya GAT-X103 Buster direbut kembali.Miriallia marah karena kehilangan pacarnya dan terkunci saat tidak sadar menghina Dearka Tolle, menyebabkan dia mencoba untuk menusuk Dearka dengan pisau. Sai campur sebelum dia fatal bisa melukai dia, tapi Flay Allster mencoba untuk menembak dia di keluar kekacauan kebencian rasial.

Dua tahun setelah perang, Miriallia ditampilkan bekerja sebagai fotografer lepas, meliput peristiwa seperti kerusakan yang disebabkan oleh Junius 7 dan tampilan promosi Meer Campbell di Bumi. Namun, akting cemerlang berikutnya mengungkapkan bahwa karir barunya ganda sebagai depan untuk tindakannya sebagai agen dari Eternal, kelompok informasi yang bersekutu dengan mantan anggota banyak dari Tiga Kapal Aliansi. Secara kebetulan, dia bertemu Athrun lagi dan belajar dari ZAFT nya kembali bergabung. Athrun bertanya tentang hubungannya dengan Dearka Elsman. Dia tidak menjawab, tetapi kemudian memberitahu orang lain dia telah dibuang Dearka.Miriallia mengatur pertemuan antara Athrun dan teman bersama mereka Cagalli Yula Athha dan Kira. Pada pertemuan ini, Athrun memberitahu orang lain bahwa perlu Cagalli kembali ke Orb, sementara mereka memberitahukan bahwa pasukan khusus dari ZAFT telah berusaha untuk membunuh Lacus. Sebelum intervensi malaikat dalam Pertempuran Crete, kembali Miriallia ke Malaikat (banyak untuk menyenangkan kru), mengambil posisi mantan sebagai seorang perwira komunikasi. Dia terus fotografi log peristiwa penting dari perang demi sejarah. Ketika Athrun menghadapkan Shinn Asuka menjelang akhir konflik ini, ia menegaskan kembali konteks dari apa yang dikatakan Miriallia selama perang sebelumnya tentang kesia-siaan balas dendam atas kehilangan orang yang dicintai: itu tidak akan membawa mereka kembali.

dearka Elsman
Dearka Elsman

Dearka Elsman
Dearka Elsman Adalah karakter fiksi di Mobile Suit Gundam SEED. Dearka adalah pilot Bumi dicuri Aliansi GAT-X103 Buster dan melecehkan serangan kapal Archangel waktu dan waktu lagi. ayah Dearka's, Tad Elsman, adalah kanselir dari Dewan Tertinggi PLANT (mewakili Febuarius PLANT) dan pendukung Patrick Zala. Dearka adalah, tampan berkulit cokelat, anak muda berambut pirang. Dia memiliki kepribadian yang humoris dan agak arogan dan merupakan pilot ZAFT tim Creuset Le. Dia memiliki kecenderungan untuk membuat olok natural dan lemah dengan sarkasme biasa.Setelah pengalaman dengan Archangel, Dearka mampu mengevaluasi ulang pendapatnya terhadap natural dan tidak lagi muda seperti dia sebelumnya.

yzak joule
Gambar Yzak Joule

Yzak Joule
Yzak Joule adalah salah satu Dari empat pilot muda ditugaskan untuk Le Creuset Tim ZAFT, Yzak adalah yang paling setia kepada penyebabnya. Dia digambarkan sebagai kompetitif, pemarah, dan sangat impulsif. Hal ini juga terlihat bahwa Yzak sangat kompetitif dengan Athrun Zala dalam hal kepemimpinan. Temannya terbaik adalah Dearka Elsman. Yzak terus bekas luka untuk terus mengingatkan dia tentang rasa sakit yang telah menyebabkan Strike. Pada lebih dari satu kali marah Yzak telah mendapatkan yang terbaik dari dia, seperti ketika ia menembak jatuh sebuah pesawat sipil percaya itu menjadi unit tentara melarikan diri. Sepanjang SEED, Yzak tetap cara ini sampai Pertempuran Panama, ketika Yzak benar-benar melihat kengerian perang. Begitu ia membentuk Tim Joule elit di bawah naungan-Nya, ia menjadi lebih berkepala dingin dan lebih banyak pemimpin. Namun, pertemuan dengan Dearka (yang telah membelot setelah JOSH-A), membuat Yzak melihat bagaimana memutar kepemimpinan ZAFT telah menjadi. Dalam Destiny, Yzak menghilangkan bekas lukanya dan mempertahankan tingkat nya menuju sikap, menjadi lebih dari mentor untuk pilot berpengalaman.

Redatur : Akhmad Khasan 


Artikel Terkait

Viewer : 471 User: