10 Pilot Berbakat Serial Gundam SEED #1


tanggal post : 18 September 2015
10 Pilot Berbakat Serial Gundam SEED #1

Shinn Asuka
Shinn Asuka adalah seorang Coordinator warga Orb yang mengungsi ketika negaranya diserang oleh pasukan Earth Alliance. Kehilangan semua sanak keluarganya ketika Freedom bertempur dengan Calamity milik Earth Alliance. Ia pun mendaftarkan dirinya menjadi pasukan ZAFT, untuk melindungi yang lemah. Ia merupakan karakter utama serial ini dan pilot ZGMF-X42S Destiny Gundam dan ZGMF-X56S Impulse Gundam. Selain Kira dan Athrun yang berpengalaman, ia adalah satu-satunya pilot mobile suit baru yang mampu masuk ke dalam modus SEED. Diangkat menjadi anggota pasukan khusus FAITH, karena jasanya yang luar biasa. Dua kali mendapatkan penghargaan Medali Nebula karena performanya yang luar biasa di medan perang Operation Angel Down, di mana Shinn mengalahkan Kira Yamato dan ZGMF-X10A Freedom, serta penghancuran markas Earth Alliance di Heaven's Base. Usianya masih 16 tahun, dan ia termasuk salah satu kru Minerva yang paling muda, dan kemampuannya dalam mengendalikan mobile suit luar biasa.

shinn asuka 
Gambar Shinn Asuka

Ia percaya jika ia punya kekuatan, maka ia tidak akan pernah lagi kehilangan orang yang disayanginya. Sejak awal bertemu dengan Athrun, Shinn sudah menunjukkan sikap tidak bersahabat. Penunjukan dirinya sebagai pilot ZGMF-X56S Impulse oleh Durandal ternyata memang ada tujuan tertentu. Dullindal sebagai ahli genetika tahu bahwa Shinn adalah satu-satunya pilot yang sanggup menyamai Kira Yamato. Sejak awal Dullindal sudah merencanakan memanfaatkan Shinn demi mencapai tujuan dan ambisi yang telah lama dipendamnya. Meskipun demikian, Shinn tidak seperti Rey Za Burrel yang terlalu 'loyal' pada Dullindal. Shinn masih mempunyai perasaan dan di balik sikapnya yang dingin dan sulit bersosialisasi, sesungguhnya ia adalah orang yang penuh perhatian pada orang di sekitarnya. Shinn juga satu-satunya pilot dalam sejarah serial Gundam SEED yang paling suka membuat orang kalang-kabut karena ulahnya, sepertinya ia juga kebal dengan yang namanya hukuman. 

kira yamato
Gambar Kira Yamato

Kira Yamato
Kira Yamato  Adalah pemeran utama Gundam SEED dan Gundam SEED tritagonist Destiny. Kira adalah anak angkat Caridad Yamato dan saudara kembar Cagalli Yula Athha's. kelahiran nama-Nya adalah Kira Hibiki.Kira adalah pasifis, Ia tidak menyukai perang dan konflik, dia lebih dari bersedia untuk melawan jika itu berarti melindungi teman-temannya dan orang-orang terkasih dan sangat terobsesi dengan melindungi Archangel. Setelah berjuang dengan Athrun, Kira mulai bertanya-tanya apa yang perlu dilakukan untuk mengakhiri Perang.

Dalam Destiny, Kira berkepribadian tenang, matang, dan filosofis. Dia dihormati prajurit  Orb militer karena keterampilan pilot dan menjadi saudara penguasa Orb. Kira sering bertindak dengan cara yang terbaik dan enggan disebut pahlawan, hal ini mungkin karena Kira tidak memandang dirinya sebagai pilot MS.

athrun zala
Gambar Athrun zala

Athrun Zala
Athrun Zala  Berperan sebagai deuteragonist kedua Gundam SEED dan Mobile Suit Gundam SEED Destiny, tetapi protagonis dalam edisi khusus dari seri terakhir. Seperti terlihat dan bahkan disebutkan oleh Lacus Clyne sendiri, Athrun digambarkan sebagai individu yang tenang, dan sering murah hati. Athrun ditampilkan untuk memiliki keyakinan bahwa jika tentara mengikuti perintah maka misi sukses dan akan mengakhiri perang. Sementara pada perintah berikutnya, Athrun mengalami gagal memimpin tim karena pandangan yang bertolak belakang. Dalam Destiny, kepribadian Athrun dan cita-cita tidak berubah banyak tetapi ia tidak dewasa dalam beberapa hal terutama ketika ia bergabung kembali ZAFT atas perintah pribadi Gilbert Durandal dan menjadi komandan lapangan kapal Minerva. Ia dicap sebagai pengkhianat. Setelah pembelotan ke Eternal.

lunamaria hawke
Lunamaria Hawke

Lunamaria Hawke
Lunamaria Hawke Adalah salah satu dari tiga pilot elit dari Minerva. Disebut maria karena maria adalah bahasa Latin untuk lautan.Lunamaria harus menjadi orang ramah yang baik ceria dan menawan, namun dia bisa sangat keras kepala dan dapat rentan terhadap kecemburuan dalam situasi tertentu. Untuk teman-temannya dan orang-orang terkasih Lunamaria sangat mendukung dan baik, dia juga sangat perhatian kepada adiknya Meyrin. Sebagai prajurit superiour ia sangat terhormat dan bersedia untuk mengikuti perintah bahkan jika dia tidak setuju dengan perintah tersebut. Setelah kematian kakaknya, ia memaafkan Shinn yang diperintahkan untuk membunuh Meyrin.pilot ia tidak memiliki bakat pertempuran jarak dekat. tapi ia sangat mahir dala pertempuan jarak jauh. Selain itu ia adalah mata-mata yang sangat baik yang cukup baik pada pengumpulan intelijen.

lacus clyne
Gambar Lacus Clyne

Lacus Clyne
Lacus Clyne  adalah vokalis wanita populer dan menjadi co-pemimpin Fraksi Clyne. Sifat nya idealis dan pasifis. Sebagai bintang pop dan idola PLANT, dia sebenarnya orang yang cukup mendalam dan filosofis, saat ia menunjukkan ketika dia memberikan pidato sepanjang seri. Sebagai pemimpin Fraksi Clyne (dan kemudian Aliansi Tiga Kapal dan Terminal), Lacus sangat karismatik, berkemauan keras, dan bertekad untuk memperjuangkan perdamaian sampai akhir. Seperti ayahnya, Siegel Clyne, Lacus ingin melihat dunia tenang dan harmoni. Menjadi pasifis, Lacus tidak suka  perang.

Cagalli yula gundam
Cagalli Yula Athha

Cagalli Yula Athha
Cagalli Yula Athha  adalah anak angkat dari Uzumi Nara Athha, Kepala Perwakilan dan "Singa" dari Orb Union. Dia juga saudara kembar Kira Yamato. nama lahir Cagalli adalah Cagalli Hibiki. Dia juga terkenal dengan pilot MBF-02 Strike Rouge selama perang Bloody Valentine Wars, kemudian menjadi pilot ORB-01 Akatsuki, hanya sekali untuk melawan ZAFT Terhadap di invastion Orb. Dia kemudian memberikannya kepada Mu La Flaga.Menurut sebuah wawancara dengan Mitsuo Fukuda.

Namanya berasal setelah kagaribi kata Jepang (api menonton atau api unggun). Meskipun dibesarkan sebagai seorang putri di Orb dan diajarkan untuk menjadi tepat, canggih, dan elegan, Cagalli jauh dari itu, karena ia telah terbukti cukup keras kepala, pemberontak, seperti laki-laki, dan sering bersemangat. Meskipun memberontak terhadap kedua ayahnya dan tanggung jawabnya sebagai putri, ia sangat setia kepada negaranya dan lebih dari bersedia untuk mengorbankan hidupnya . Dalam Destiny Cagalli menjadi pemimpin negaranya di tempat ayahnya. Namun dia terbukti enggan berbicara terhadap para pemimpin pro-Aliansi Orb dan mengalami kesulitan kesulitan dalam menangani situasi ketika menyangkut masa depan negara-nya. 

rey za burrel pilot gundam
Rey Za Burrel

Rey Za Burrel
Rey Za Burrel Adalah karakter fiksi dan antagonis.Rey adalah seorang tentara tenang, tenang, dan sopan yang menjaga diri dari cara orang lain, dia dengan senang hati mengikuti perintah-Nya tidak peduli apa yang mereka mungkin. Dia menunjukkan kesetiaan ekstrim kepada Ketua PLANT, Gilbert Durandal. Rey juga terbukti memiliki masa lalu dengan Rau Le Creuset misterius.

stella loussier pilot gundam
Gambar Stella Loussier

Stella Loussier
Stella Loussier Adalah salah satu dari tiga pilot dari Phantom Pain di bawah komando Neo Roanoke. Stella memiliki mental kurang stabil dan rapuh. Meskipun tidak pernah sepenuhnya mengungkapkan, dia menderita trauma psikologis yang berat sebagai anak dari kekejaman perang. Karena perilakunya seperti anak kecil, ia tidak berguna untuk pertempuran kecuali dilatih fokus. Itu sebabnya dia dipengaruhi mentalnya untuk bereaksi terhadap "mati" atau "kematian."Melihat betapa dia takut mati, rekan tim Stella sering akan menggunakan "mati" untuk memicu dia untuk fokus. Meskipun dia seorang pilot MS berbakat, pikirannya masih seorang gadis kecil yang suka ketakutan dan sering membutuhkan arahan untuk bertindak.

Dia benar-benar percaya rekannya, ia mengambil tindakan tanpa pertanyaan. Sayangnya, ketakutan kematian adalah kewajiban dalam pertempuran. Ini diperlukan untuk menghilangkan kecemasan berperang, tetapi pada waktu takut bisa begitu luar biasa bahwa dia mengalami halusinasi dan delusi, kadang-kadang memukul baik teman dan musuh. Jika rekan Stella tidak berhasil menenangkan ketakutannya, yang terbaik yang mereka bisa lakukan adalah menunggu tenang. 

sting oakley ini
Gambar Sting Oakley

Sting Oakley
Sting Oakley Ini, bersama dengan Auel Neider dan Stella Loussier, salah satu dari tiga pilot Extended tim pasukan khusus Earth Alliance, yang disebut Phantom Pain. Dia adalah yang paling tenang dari tiga dan bertindak sebagai pemimpin mereka. Tidak seperti Stella Loussier dan Auel Neider, ia tidak memiliki kata blok diketahui.

sting oakley
Gambar Auel Neider

Auel Neider
Auel Neider , bersama dengan Sting Oakley dan Stella Loussier, salah satu dari tiga pilot Extended tim pasukan khusus Earth Alliance, yang disebut Phantom Pain. Dia adalah yang paling impulsif dan brutal dari tiga, membunuh musuh-musuhnya tanpa ampun dan bahkan tertawa keruan ketika ia membunuh banyak orang. Kata-kata yang memicukannya adalah "ibu."

jual robot gundam
Jual Robot Gundam Murah

Redaktur : Akhmad Khasan

 


Artikel Terkait

Viewer : 1181 User: