Tutorial Video Photography Untuk Promosi Produk


tanggal post : 07 September 2015
Tutorial Video Photography Untuk Promosi Produk

Jika Anda mempunyai sebuah usaha, Tentunya anda ingin mempromosikannya dengan maksimal baik melalui pemasangan iklan, flyering ataupun membuat video review usaha anda. Anda dapat menghasilkan foto produk profesional tanpa harus menyewa seorang fotografer profesional. Dengan mengikuti petunjuk sederhana dari video tutorial online, Anda dapat membuat foto produk yang mantab dengan biaya yang sangat sedikit.

Berikut ini adalah daftar video tutorial online untuk produk fotografi :

How to photograph wine bottle on white background

Dari tutorial oleh Robert Grant of LearnMyShot.com, bagaimana cara memotret 7 botol wine dengan background putih. Ini adalah contoh yang bagus bagaimana mengembangkan pencahayaan dari banyak sumber untuk menciptakan citra yang bagus.

Easy Product Photography

Tutorial ini adalah sebuah episode dari “Digital Photography: One on One,” diselenggarakan oleh Mark Wallace. Acara ini memberikan jawaban atas pertanyaan fanbase fotografer nya. Episode ini menunjukkan bagaimana menggunakan sebuah light tent untuk mendapatkan gambar produk yang bagus,  mudah dan murah.

Kerry Walks Through a Typical Product Shot

Kerry Garrison dari Camera Dojo yang merincikan bagaimana memotret produk dengan menggunakan pengaturannya sehari-hari. Dia menunjukkan bagaimana menyesuaikan white balance dan cara mengatur kamera.

Product Photography Tutorial Using Tabletop Continuous Lighting

Tutorial photography dari Gavin Hoey, dengan menggunakan the tabletop continuous light kit dari Smick.co.uk. Video ini menunjukkan bagaimana mengambil gambar pada latar belakang putih dan hitam menggunakan meja pencahayaan buatan sendiri.

Product Photography Tutorial Jewelry and Small Items

Gavin Hoey menunjukkan bagaimana setup sederhana dapat secara efektif untuk memotret produk kecil – khususnya perhiasan.

Product Photography: Planning, Setup, Shoot, Post Processing, to Publishing

Tutorial ini akan membawa Anda tentang bagaimana product shoot workflow, dari planning sampai publishing. Ini menunjukkan cara mengatur scene dan cahaya produk, cara mengedit di Lightroom, bagaimana membersihkannya di Photoshop, dan bagaimana untuk mempublikasikan secara online.

DIY Lightbox for Product Photography

Tutorial ini menunjukkan bagaimana membangun sebuah lightbox DIY untuk fotografi produk.

Photography Lighting Techniques: Product Photography Lighting

Pelajari cara untuk melakukan light products dari fotografer profesional Mark Bowers. Tutorial ini menunjukkan cara men-shot objek gelap di latar belakang gelap, mengisi bayangan dengan reflektor dan mendefinisikan tepi dengan cahaya yang terpisah.

Lightning Tips for Product Photography

Tutorial ini oleh commercial photographer Dan’L Terry, yang mengenalkan key light, primary illuminating light di product photography. Disini ia juga bereksperimen dengan multi-source lighting.

How to Create Amazing Photos with Water and a Bottle

Tutorial oleh Gavin Hoey. Ini menunjukkan cara membuat gambar dinamis dengan air dan botol. Pelajari trik fotografi sederhana untuk membawa cairan menjadi hidup, bersama dengan pengaturan kamera dan menggunakan flashgun.

Photograph a Rolex Watch, Product Photography Lighting Techniques


Tutorial oleh Fstoppers, Lee Morris memotret iklan Rolex watch dengan studio lights and reflectors. Setelah pemotretan, dia memberikan tutorial photoshop untuk menyempurnakan gambar.

 

Sumber : practicalecomerce
Redaktur : Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 167 User: