Pengiriman Stok Cabang Semarang, 1 September 2015


tanggal post : 02 September 2015
Pengiriman Stok Cabang Semarang, 1 September 2015

Danmogot "toko online terbaik" di indonesia. Karena antusias masyarakat yang tinggi terhadap produk kami, dan banyak sekali pelanggan yang melakukan pre order dari cabang Semarang. maka tanggal 29 Mei 2015 danmogot mengirim produk-produk terbaru Lagi ke toko cabang Semarang dari gudang pusat di medan. Antara lain,Mini trail atau motor trail 49cc, Mainan anak-anak seperti RC ( helikopter, Mobil, Quadcopter/drone ), rubik, spin & run, boneka barbie, dan Spare part mini motor untuk menunjang pelayanan after sales. Kami selalu berusaha memberikan produk yang terbaik kepada masyarakat, guna meraih visi kami yaitu menjadi distributor  online store terkemuka di indonesia serta mengutamakan pelayanan kepada pelanggan.

mini trail 50ccmini trail 49ccbody trail 50cc

Pada pengiriman kali ini, fokus untuk produk mini trail 50cc karena permintaan yang sangat banyak dari masyarakat. Mini Trail ini memiliki desain terbaru, lebih sporty dibanding produk sebelumnya. dilengkapi dengan stiker 'Top Fun Theme'. Selain mini trail 49cc atau 50cc, kami juga mengirimkan banyak mainan Radio control terbaru seperti Rc Helicpoter, Rc Quadcopter, Rc Tank, Rc mobil, Rc Boat dan masih banyak jenis mainan radio control terbaru lainnya.

Untuk menunjang pelayanan after sales, di dalam pengiriman juga di bawa spaarepart untuk mini gp 50cc, mini trail 50cc, mini atv 50cc dan sekarang juga dilengkapi sparepart ATV 110cc karena banyak masyarakat yang telah memesan secara lunas sebelumnya. Ada beberapa penambahan sparepart terbaru seperti Ban ATV 110cc ring 7 dan Ring 8. Selain penambahan sparepart kami juga telah mengembangkan skill teknisi agar semakin cepat dan makimal dalam pelayanan.

cabang danmogot semarang yang beralamat di RUKO PERMATA KARANG JATI No. A19 JL. SUKARNO HATTA KM 26 BERGAS dengan nomer telepon 0813 6026 8206 Buka Setiap Hari Mulai pukul 10:00 s/d 20:00 wib (termasuk Tanggal Merah). telah lama dibuka dan semakin meningkat permintaan produk-produk dari cabang tersebut. Ini menandakan bahwa apa yang dijual dan apa yang kami berikan kepada masyarakat, mereka menyukainya.

Jika anda yang ingin berkunjung ke toko kami, sampai saat ini kami telah membuka 25 cabang di seluruh Jawa dan Sumatera. Aceh, Medan, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Tanggerang, Jakarta, Semarang, Solo,Klaten, dan surabaya merupakan daerah buka cabang kami sampai saat ini. Kami terus berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan rencana buka di bali, kalimantan, sulawesi hingga papua. Jadi tunggu kedatangan kami.

Danmogot.com | Belanja Online Bersama 


Artikel Terkait

Viewer : 164 User: