Kualitas Toko Online Mempengaruhi Perkembangan Affiliasi


tanggal post : 12 August 2015
Kualitas Toko Online Mempengaruhi Perkembangan Affiliasi

Begitu banyak toko online dan virtual yang bertebaran di jagad maya membuat anda harus bersaing ketat agar toko online anda mampu menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. Banyak aspek yang perlu diperhatikan agar pembeli betah “berjalan-jalan” dan menelusuri toko online anda. Meskipun hanya untuk sekedar melihat-lihat atau benar-benar membeli, para pengunjung mempunyai kans besar untuk jadi pembeli atau bahkan pelanggan tetap bagi toko anda.


Agar disukai dan menarik pengunjung, anda harus menerapkan beberapa tips dan strategi pada toko online anda. Di bawah ini kami bagikan beberapa strategi bagi anda yang ingin membuat pengunjung betah berselancar di toko online anda.Strategi ini juga sangat berguna untuk pengembangan promo Affiliasi Danmogot yang telah anda ikuti.

1.  Pakailah Sistem Belanja yang Praktis dan Mudah
Terapkan sistem pembayaran belanja yang praktis. Jangan sampai menerapkan sistem belanja yang ribet dan membingungkan pelanggan. karena belum-belum pelanggan akan merasa kerepotan dan akhirnya malas berbelanja di toko anda. Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi dengan pembeli, karena pembeli akan lebih percaya kepada anda.

2.  Wajib Pasang Foto Produk yang Berkualitas
Dalam toko online, foto merupakan hal terpenting untuk meyakkinkan pembeli bahwa produk yang anda tawarkan benar-benar produk yang diinginkan pembeli. Selain itu, dengan memajang foto produk, pembeli akan bisa mempunyai gambaran jelas tentang produk yang akan dibelinya. Usahakan memasang foto dengan kualitas tinggi sehingga jelas dilihat melalui media internet. Namun usahakan jangan terlalu berbeda dengan wujud asli barang tersebut.

3.  Berikan Layanan Cepat dan Tanggap
Jika anda melayani pemesanan dengan melalui media sms atau chat, usahakan jangan terlalu lama membalas atau merespon pertanyaan dari pembeli. Bisa saja calon pembeli akan kehilangan minat membeli jika anda terlalu lama membalas sms atau chat yang mereka kirimkan. Oleh karena itu, usahakan membalas sms dan chat dengan cepat dan tepat agar pembeli merasa dihargai dan puas.

4.  Angkatlah Beberapa Pegawai
Jika toko online anda mulai banyak diminati, usahakanlah untuk meminta bantuan beberapa orang agar membantu mengelola toko online anda. Saat pelanggan bertambah banyak dan permintaan semakin meningkat, anda tentunya tak bisa melayani semua pelanggan sendirian dengan cepat. Oleh karena itu, sebelum banyak pelanggan yang komplain atau lari karena lambatnya pelayanan, angkatlah beberapa pegawai untuk membantu anda melayani permintaan konsumen.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 187 User: