Metode Untuk Menemukan Konsumen Baru Melalui Affiliasi Danmogot


tanggal post : 05 August 2015
Metode Untuk Menemukan Konsumen Baru Melalui Affiliasi Danmogot

Apabila kita lihat dari segi keuntungannya, afiliasi pemasaran memang lebih menguntungkan bagi pihak yang menyediakan produk atau jasa tersebut, tapi kita pun jika menjadi seorang afiliasi dapat memperoleh komisi juga yang telah ditetapkan oleh penyedia afiliasi tersebut. Intinya saling menguntungkan juga bagi penyedia afiliasi maupun yang mengikuti progam afiliasi.Sebagai saran,anda dapat mencoba bergabung dengan Affiliasi Danmogot.

Afiliasi pemasaran ini bisa dikatakan sebagai metode untuk menemukan konsumen baru bagi produk atau jasa yang ada yang sebenarnya itu bukanlah produk atau jasa yang Anda buat. Tapi Anda bisa dikatakan juga diberi tugas dari penyedia produk atau jasa tersebut untuk memasarkannya tanpa para penyedia afiliasi bersusah payah mencari konsumen baru. Tugas tersebut dilimpahkan kepada Anda meskipun produk atau jasa tersebut dapat terjual dan anda mendapatkan kompensasi dari hasil penjualan tersebut.

Dari pihak vendor sendiri tidak menjualnya kepada Anda, Anda hanya menyediakan sebuah arahan (lead) ke produk atau jasa yang dituju. Nyatanya, meskipun dengan sedikit bijak Anda melakukan pra-penjualan untuk vendor tersebut, Anda dapat membuat pekerjaan afiliasi pemasaran ini menjadi lebih baik untuk Anda.Ketika Anda sedang mencari sebuah produk afiliasi untuk diulas atau dipromosikan pada situs Anda, berikut ini 5 kunci menerapkan afiliasi pemasaran yang lebih baik sebagai panduan yang bisa diterapkan oleh Anda:

1. Promosikan produk yang bagus
Anda hanya mempromosikan produk-produk yang sangat bagus, Anda akan mempromosikannya apakah Anda akan dibayar nanti. Meskipun dari produk-produk afiliasi sangat banyak bukan berarti Anda harus mempromosikan semuanya, tetapi Anda memilah dan memilih produk mana yang bagus untuk dipromosikan di situs Anda. Dan hanya produk berkualitas bagus yang Anda promosikan.

2. Sesuai dengan keinginan pengunjung
Anda harus memastikan juga bahwa sesuatu yang Anda tawarkan atau promosikan yang diinginkan oleh pengunjung Anda. Ini memang nampak jelas, tetapi ini pun yang membuat banyak pemasar online yang gagal. Anda tidak cukup untuk menawarkan apa yang diperlukan oleh orang-orang atau dapat mendapatkan manfaat dari tawaran tersebut, tetapi mereka pun harus menginginkannya.
Meskipun produk yang dipromosikan sudah populer dan banyak pemasar online yang mempromosikan produk tersebut, Anda jangan takut untuk melakukannya juga. Mereka populer karena ada keinginan yang kuat. Silahkan Anda gunakan dengan cara Anda dan konten yang dibuat oleh Anda untuk membuat orang-orang ingin membeli dari link Anda.

3. Cari nilai produk yang tinggi
Jika Anda ingin menawarkan sesuatu yang memang ingin memberikan penghasilan yang lebih juga buat Anda, carilah produk yang bernilai harga tinggi. Bahkan ini penting jika Anda tidak memiliki trafik yang tinggi.

4. Berikan latar belakang produk
Mengulas produk dengan sangat baik untuk tawaran afiliasi, dan berikan tambahan latar belakang apa yang menjadi poin kuat dan lemah produk tersebut. Anda jangan pernah takut untuk jujur jika produk yang Anda ulas memang tidak bagus. Hal ini tidak akan menyatkiti penjualan Anda, malahan Anda akan membangun kepercayaan dan kredibilitas Anda dengan pengunjung Anda.

5. Mengungkapkan hubungan dengan afiliasi
Hal seperti ini dapat membangun hubungan yang baik dengan pembaca Anda, jadi Anda ungkapkan saja bahwa Anda mendapatkan kompensasi dari hasil afiliasi.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 189 User: