Bandai Namco Akan Luncurkan Game Digimon vesi Android


tanggal post : 04 August 2015
Bandai Namco Akan Luncurkan Game Digimon vesi Android

Siapa yang tak kenal dengan Digimon?, Digimon yang merupakan singkatan dari Digital Monster adalah seri produk fiksi untuk anak-anak yang dibuat oleh Jepang. Digimon telah diciptakan dalam bentuk versi anime, permainan, aksesoris barang, mainan, permainan kartu, manga, dan media lainnya. Digimon bercerita tentang kehidupan berbagai makhluk berbentuk monster yang hidup di dunia digital

 Digimon dirilis pertama kali oleh perusahaan Bandai pada tanggal 26 Juni 1997. Karena kesuksesannya, generasi kedua Digimon dirilis pada bulan Desember tahun itu juga dan diikuti oleh generasi ketiga pada tahun 1998. Untuk konsol permainan, Digimon pertama kali muncul pada konsol Sega Saturn.

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbaru untuk PS Vita. Berjudul Digimon World Next Order dan direncanakan rilis di Jepang tahun 2016 mendatang, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Juga disebutkan jika dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter.

Sejauh ini baru diungkapkan karakter utama dan sepasang Digimon yang menemaninya. Para karakter game Digimon ini desainnya ditangani oleh Taiki (Pixiv). Taiki dikenal sebagai ilustrator game arcade Lord of Vermillion III. Namun sangat disayangkan belum ada informasi yang jelas mengenai Detailnya.

Selain untuk PS Vita, Bandai Namco juga mengembangkan game Digimon lainnya, yaitu Digimon Linkz, yang ditujukan untuk platform mobile iOS dan Android. Sebelumnya kami sudah menuliskan, jika Digimon Linkz bakal menggunakan gameplay yang berbeda dibandingkan tipikal game Digimon modern, yaitu monster bredding. Kalian bakal mengembang biakkan monster Digimon, serta diberi banyak kebebasan dalam membentuk Digimon tersebut, yang kemudian bisa diadu dengan monster dari para peternak Digimon lainnya.

Informasi terbaru mengenai Digimon Linkz, Bandai Namco sudah membuka pre-registration Digimon Linkz. Siapa pun yang mendaftarkan akunnya sampai 10 Agustus mendatang, bakal mendapatkan Digimon gratis, yaitu Lopmon! Sayangnya event pre-registration ini juga hanya ditujukan untuk gamer Jepang saja.

Disebutkan juga jika Digimon Linkz ini bakal memiliki unsur gameplay simulasi membangun dunianya dengan mendirikan bangunan di tengah setting permainan seperti Clash of Clan, melatih para Digimon dan kemudian masuk ke dalam dungeon, dimana kalian bisa bertarung melawan CPU atau pemain lain.

Apakah mungkin Game Digimon ini Akan mengalahkan Popularitas COC?, Kita lihat saja nanti. Admin sendiri juga tidak sabar menunggu Game ini kluar,dilihat dari screenshot di atas Game ini sepertinya sangat menarik,ya. Mari kita sabar menunggu sampai ada kepastian kapan game digimon versi android dan iOS ini Rilis 

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 437 User: