Update Baru Black Squad Indonesia


tanggal post : 03 August 2015
Update Baru Black Squad Indonesia

Black Squad Online Indonesia akan segera Update pada tangal 06 Agustus 2015 nanti  yang penuh dengan konten menarik. Berikut adalah paparan informasi mengenai big update kali ini.

Update New Mode

Sudah merasa jago dengan berbagai macam mode yang sudah tersedia di Black Squad Online Indonesia? Saatnya mencoba mode terbaru yang dipastikan benar-benar berbeda dibanding modes sebelumnya yang pernah ada.

Airborne Mode, sebuah mode baru yang memiliki format permainan mirip dengan Destroy dan Conquest, di mana gamers dapat menggunakan Battle Skill sepanjang game. Yang berbeda dari mode ini adalah sistem respawn, yang tidak lagi berada di base, melainkan gamers dapat memilih untuk turun dari langit menggunakan parasut pada posisi yang acak.

Dalam Airborne Mode, tim yang terdiri dari maksimal 16 pemain per tim ini bertujuan untuk mencapai target melalui jumlah kill akan memenangkan game.

Update New Battle Skill

Tidak hanya mode baru, pada update kali ini, Black Squad Online Indonesia juga akan menambahkan empat jenis Battle Skill terbaru. Keempat Battle Skill ini adalah:

Juggernaut (Assault)

Memberikan HP yang lebih besar dan dapat menggunakan senjata khusus untuk Juggernaut seperti Mini Gun, Rescue Saw, dan XM6.

Sentry Gun (Support)

Memberikan akses untuk menggunakan Sentry Gun yang dapat mengenali musuh dan menembaknya secara otomatis. Pada saat bersamaan Sentry Gun hanya dapat dipasang satu buah.

Trophy System (Command)

Memberikan akses untuk menggunakan Trophy System. Senjata ini dapat mengenali roket musuh dan menembakkan blast projectile untuk menghalaunya secara otomatis. Pada saat bersamaan Trophy System hanya dapat dipasang satu buah.

STEYR50 (Recoon)

Memberikan akses untuk menggunakan Anti-Material Sniper Riffle STEYR50 yang pelurunya dapat meledak jika mengenai tembok dan memberikan damage bagi orang sekitarnya.

Informasi lengkap mengenai Battle Skill dapat gamers lihat di website Black Squad Online Indonesia                 

New Item Shop                                                                                                       

Salah satu yang ditunggu dalam setiap update adalah ketersediaan senjata baru. Dalam big update kali ini, Black Squad Online Indonesia mengeluarkan 8 senjata baru seperti berikut:

Sudahkah kamu bersiap ntuk update ini?. admin rasa Black Squad Akan lebih menarik nantinya , kamu semua pasti tidak sabar menunggu bukan, sama Admin juga

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 123 User: