LINE Dragonica Akan hadir di Mobile


tanggal post : 01 August 2015
LINE Dragonica Akan hadir di Mobile

Dragonica mobile akan menggunakan genre action RPG. Gameplay yang diberikan cukup sederhana, kalian akan diberikan 3 tombol serangan pada bagian kanan layar smartphone, dan tombol arah di bagian kiri layar untuk menggerakkan karakter. Dari segi grafis sendiri, game ini bisa dikategorikan sebagai Chibi action RPG. Karakter tersebut didesain dengan memiliki postur tubuh yang “cebol”. Jika digabungkan dengan kostum-kostum yang tersedia, karakter kalian akan menjadi semakin menggemaskan.

Terdapat 6 buah job yang memiliki karakteristik berbeda-beda. Ada karakter Knight yang memiliki, Gladiator, Wizard , Warlock, Thief , dan Assassin. Setiap karakter akan dibekali 4 buah skill yang bisa didapatkan ketika mencapai level tertentu. Menggunakan skill point yang tersedia, skill-skill tersebut bisa ditingkatkan kemampuannya.yairu  pengurangan cooldown skill, penambahan jarak serang dari skill, peningkatan attack skill tersebut.

Ada 3 buah mode yang bisa kalian temukan dalam LINE Dragonica Mobile.  Yaitu dungeon, PvP, dan raid boss. Untuk dungeon sendiri, kalian akan menemukan 4 buah dungeon yang berbeda, dan akan terbuka satu per satu setelah menyelesaikan dungeon secara berurutan. Terdapat 20 stage yang bisa dimainkan untuk dapat melaju ke dungeon berikutnya.

10 Stage pertama adalah mode normal, dan 10 stage berikutnya adalah mode hard. Mode hard akan terbuka ketika kalian menyelesaikan per satu stage pada mode normal. Jadi, ketika kalian berhasil menyelesaikan stage 1, maka stage 1 hard akan terbuka secara otomatis. Tentu saja musuh yang ada akan lebih kuat dari sebelumnya. Namun, item yang diberikan lebih bagus dari pada mode normal pada umumnya.

Untuk raid boss sendiri, kalian harus menyelesaikan mode hard tertentu untuk bisa membuka mode tersebut. Nantinya, dengan tambahan 2 orang teman atau searching secara random, kalian akan melawan boss yang memungkinkan untuk mendapatkan item rare.

Lalu yang terakhir adalah mode PvP. Akan sangat kurang rasanya sebuah game action RPG yang menggunakan gameplay hack and slash tanpa PvP. Kalian bisa menantang player lain dalam mode 1v1 di sebuah arena yang bisa dibilang tidak terlalu besar. Jadi, siapkan segala equipment terbaikmu, dan latih kemampuan mengeluarkan kombo mematikan.

Secara garis besar, game ini sesuai ekspektasi para player Dragonica di tanah air. Karena semua fitur, karakter, dan juga gameplaynya sangat mudah dipahami, baik untuk pemain lama Dragonica, atau pemain baru. Kesimpulannya adalah, game ini menyajikan sebuah pertarungan yang sangat kaya akan kombinasi serangan mematikan dan mengasyikkan. Namun, keharusan membeli item premium menjadikan game ini terlalu “matre” bagi para player yang biasa melakukan grinding untuk mendapatkan segala item pendukung yang ada.


Artikel Terkait

Viewer : 156 User: