Kurusetra: game wayang pertama Di Indonesia


tanggal post : 31 July 2015
Kurusetra: game wayang pertama Di Indonesia

Game Kurusetra adalah game strategi multiplayer yang berbasis android dan IOS yang dikembangkan oleh mahasiswa Institut Teknologi Bandung pada tahun 2000. Tema dan latar belakang yang diambil adalah kisah perang Bharatayuddha pada kisah Mahabharata. Selain itu beberapa tokohnya diambil dari kisah-kisah pada kebudayaan Hindu-Jawa, seperti Jatayu dalam kisah Ramayana.

Kurusetra yang digarap oleh Qajoo Studio ini Bergenre Strategy RPG. Game yang sangat mirip dengan COC (Clash Of Clan) ini terdapat karakter utamanya atau yang biasanya disebut hero. Dan disini terdapat 5 karakter utama yaitu seperti Arjuna, Srikandi, Satrya (Gatotkaca),Trisna (disini Trisna di gambarkan sebagai reinkarnasi dari Kresna).

Dan di setiap karakter utama di game ini terdapat kemampuan khusus masing-masing untuk menjaga desa kalian atau untuk menyerang desa musuh. Tujuan dari masing-masing karakter game ini adalah untuk meraih sebuah Prasasti yang bernama Segaragni Bayubhumi.

 

Berikut adalah beberapa Fitur yang terdapat dalam game

Edit Mode untuk menghapus dan menata ulang strategy desa.

Adanya musim hujan di game dan banyaknya peluang mendapatkan zamrud (zamrud itu mata uang premium di game).

Adanya list urutan pemain terhebat di dunia.

Fitur Search Player yang berfungsi untuk mencari pemain dari luar desa.

Fitur Rich Flag untuk menandai pemain terbaik dari seluruh pemain Kurusetra.

Fitur peringatan Login Suspend / Block untuk menghentikan sementara pemain yang melanggar peraturan di Kurusetra.

Game ini cukup menarik menurut admin kalau kalian berminat ayo buruan download gam ini di Android atau iOS, Ingat!!! Cintailah Ploduk Ploduk Indonesia :v cheeky    #admin_korban_iklan

 

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 481 User: