Tips Bermain Game Survival


tanggal post : 31 July 2015
Tips Bermain Game Survival

Game survival memang cukup menarik dikalangan para gammers . Tapi, game ini tidak mudah dimainkan. Kita di tantang ntuk melewati rintangan yang cukup sulit dan melawan beberapa  zombie atau makluk lainya. persediaan obat-obatan dan amunisi atau persenjataan yang diberikan pun terbatas.  Kita dipaksa untuk melawan dan berpindah tempat agar kita dapat hidup. Berikut adalah tips-tips bermain game bergenre survival:

1. Mengumpulkan obat-obatan, peralatan, dan senjata

Di awal permainan, biasanya di sekitar tempat kita berada ada banyak makanan, peralatan, dan senjata. Kita harus mengambil dan membawa sebanyak-banyaknya, jika inventory kita penuh, cari barang yang penting dan tinggalkan barang yang menurut kamu tidak terlalu penting.

2. mencari tempat berlingung

Setelah kita membawa barang-barang tersebut kita harus mencari tempat berlindung. kita bisa mencari rumah-rumah penduduk yang tidak ditinggali oleh zombie atau makhluk yang lain dan jika ada kita bisa mencari rumah yang ada manusia yang bisa kita jadikan partner.

3. Mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain

Mulailah membunuh para zombie atau makluk lain yang menurut kamu berbahaya, kita dapat dimulai dengan menyerang yang berada di sekitar tempat tinggal, lalu menyerang ke markas atau tempat tinggal zombie atau makhluk yang lain. Dengan mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain sedikit demi sedikit, kita bisa mengurangi populasinya.

4. Menjalankan misi

mulailah menjalankan misi yang diberikan. Tapi jika masih early access, biasanya tidak terdapat misi dan kita hanya ditantang untuk bertahan hidup selama mungkin. Dengan menjelajah pulau atau tempat yang kita tempati kita bisa menemukan hal-hal baru, seperti markas atau tempat tinggal zombie atau makhluk yang lain.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 277 User: