Capcom hentikan Street Fighter 5 Beta


tanggal post : 30 July 2015
Capcom hentikan Street Fighter 5 Beta

Setelah kemarin pihak Capcom, developer Video Game yang terkenal dengan seri Street Fighter-nya merilis Street Fighter 5 Beta untuk beberapa hari, akhirnya layanan Street Fighter 5 Beta kemarin, dimatikan untuk maintenance, dan akan kembali Online nantinya sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Dilansir dari blog Capcom-Unity, ComboFiend salah satu pegawai Capcom mengatakan, bahwa setelah 3 hari lalu melakukan Beta Test, dan data-data berhasil dikumpulkan, akhirnya pada 27 juli kemarin diputuskan untuk mematikan server Street Fighter 5 beta, untuk dilakukan maintenance, dan baru kembali online nantinya setelah pihak Capcom berhasil menyelesaikan masalah yang muncul pada beta test kemarin.

Dari pihak Capcom sendiri, merencanakan untuk menjalankan 3 tahap beta test untuk Street Fighter 5 ini, dan beta test yang dilakukan pada 23 juli kemarin, dikatakan tidak dihitung, karena dianggap beta test kemarin berada pada posisi kegagalan.

Kegagalan yang dialami Street Fighter 5 Beta tempo hari, termasuk masalah performa, dan konektivitas, setelah Capcom mencoba untuk memperbaiki masalah tersebut, tetapi hasil yang didapatkan ternyata masalah tersebut masih ada sehingga, sampai kepada saat ini, dimana layanan Street Fighter 5 Beta akhirnya dimatikan sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Street fighter 5 Beta sendiri, dapat diakses oleh pemain yang sudah melakukan pre-order Street Fighter 5 di PlayStation 4 dan PC. Buat yang sudah pre-order SF V, berarti harus lebih bersabar lagi yah, semoga aja SF V beta bisa segera online lagi dalam waktu dekat, dan yang pasti mudah-mudahan masalah yang ada dalam game SF V sudah teratasi.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 234 User: