Garena Blokir 29690 Cheater Point Blank Dalam satu hari


tanggal post : 30 July 2015
Garena Blokir 29690 Cheater  Point Blank Dalam satu hari

Game Point Blank terkenal dengan cheaternya yang merajalela. Point Blank dipegang oleh Gemscool, Saat ada sangat banyak cheater di game ini. Pihak Gemscool telah berusaha mem ban cheater, tapi cheater seperti tidak ada habisnya.  Setelah kepengurusan Point Blank Indonesia berpindah dari Gamescool ke Garena pada tanggal 29 Juni 2015 kamarin, Pertanyaan seperti “Apakah cheater tetap ada di Point Blank walaupun berpindah ke Garena?”, tentunya banyak yang bertanya-tanya seperti itu.

pihak garena terus menerus mengibarkan Bendera Anti Cheat dan Fair Play,dikabarkan pada tanggal 28 july 2015 selama  maintenance yang di lakukan pihak Garena   dari jam 11.00 WIB hinga 23.59 WIB, sudah 29690 Garena ID  di banned karena terdeteksi mengunakan program illegal atau Cheat, Wow angka yang pantastis hampir 30.000 (tiga pulug ribu) orang yang mengunakan Cheat, ini mengambarkan betapa banyaknya orang yang tertarik dengan game ini, tapi sayangnya mereka tidak mau bermain jujur.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Garena sendiri melalui fanpage mereka. Dan sesuai yang diharapkan, kerja keras mereka dalam memberantas cheater ternyata berhasil mendapatkan acungan jempol dari pemain PointBlank. Tak sedikit pemain melontarkan pujian mereka dan terus mendukung Garena dalam upaya memerangi cheater.

Pihak Garena Menyatakan bahwa “FAIRPLAY adalah pedoman yang kami pegang teguh di GarenaPBID, dan semua user yang TERBUKTI terindikasi menggunakan program ilegal di PC yang digunakan saat bermain GarenaPBID akan di ban tanpa terkecuali. Semua akun yang terdeteksi dan terbukti menggunakan program ilegal akan di ban permanen dan tidak bisa di un ban dengan alasan apapun.”

 

Semoga dengan Ketegasan pihak Garena Ini dapat membuat jerah Para Cheater Di PBID dan mulai kembali bermain fairplay,kamu dapat melihat daftar ID yang di band di forum garena,dan jika kamu sedang bermain dan menemukan seorang cheater kamu dapat melaporkannya ke website resmi garena di Sini

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 206 User: